sementara asahi yang masih di gendong ala bridal style masih loading berusaha mencerna kejadian barusan dimana ia diajak melompat balkon lantai dua oleh oknum jaehyuk,apa jaehyuk lupa jika asahi manusia asahi bisa saja mengalami patah tulang jika saja tadi jaehyuk tidak menggendongnya saat akan mendarat.
jaehyuk ini memang ngadi ngadi.
" jae " panggil asahi.
jaehyuk yang masih melajukan langkahnya hanya berdeham sebagai jawabannya.
" ga berat? " tanya asahi kembali.
jaehyuk tersenyum dan menggeleng " ga sama sekali kok tenang aja lo ringan kaya angin "
" kita mau kemana? " tanya asahi kembali.
" ke suatu tempat " jawab jaehyuk seadanya.
" apa kau akan menggendongku sampai disana? "
" apa kau bisa berjalan secepat aku? "
asahi menggeleng lemah,tentu saja ia tidak bisa berjalan secepat jaehyuk mengingat jaehyuk adalah vampire yang memilki jalan cepat sedangkan asahi hanya manusia yang malas bergerak.
" sebentar lagi kita sampai "
asahi hanya diam menikmati pemandangan yang ia lewati dan tentunya menikmati di gendong oleh jaehyuk.
kiw kiww menikmati gendongan ayang.
jaehyuk membawa langkahnya untuk menyusuri jalanan setapak di tengah hutan,mempercepat langkahnya mengingat ia sedang membawa asahi yang menjadi incaran vampire lain.
" nah udah sampe " ucap jaehyuk.
namun jaehyuk merasa ada yang aneh,kenapa berat asahi jadi sedikit bertambah dan juga ia tidak merasakan pergerakan asahi di gendongannya.jaehyuk menunduk untuk memastikan keadaan pemuda digendongannya itu.
hal pertama yang ia lihat adalah asahi dengan mata terpejam dan wajah damainya kembali menyapa netra jaehyuk,ternyata asahi tertidur pantas saja jaehyuk tidak mendengarkan pertanyaan pertanyaanya yang kerap asahi lontarkan selama perjalanan.
jaehyuk tersenyum membawa langkahnya menuju sebuah gubuk terbuka disana.
membaringkan tubuh asahi di atas dipan.
" sa, bangun udah nyampe "
suara lembut itu memasuki indra pendengaran asahi dan membuat ia tersenyum simpul.perlahan lahan ia membuka matanya dan hal pertama yang ia lihat adalah wajah tampan jaehyuk,ia akui jaehyuk sangat tampan apalagi dilihat dari jarak sedekat ini.
" e-eh kita dimana? " asahi berusaha mengalihkan suasana agar kejadian di balkon tidak terulang kembali, ia tidak mau pingsan karna menahan rasa malunya kembali.
jaehyuk tertawa kecil kemudian mengusak rambut asahi gemas.
" bangun terus liat dulu " titah jaehyuk.
asahi pun menuruti perintah jaehyuk ia mendudukan dirinya dan memandang sekitar.
hal pertama yang asahi tangkap adalah sebuah danau yang jernih dengan berbagai bunga indah di pinggirnya jangan lupakan kunang kunang yang terbang di sekeliling danau membuat suasana danau menjadi sangat indah.
" wahhh aku tidak tau jika ada tempat seindah ini disini " ucap asahi.
" apa kau menyukainya? " tanya jaehyuk.
asahi mengangguk rusuh.
" bolehkah aku kesana? " tanya asahi sembari menunjuk tepi danau yang di tubuhi bunga berwarna pink disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEPROMENO | jaesahi book.
Hayran Kurgu" sa yakin ya kita pasti bisa,jangan takut ada gue disini " " jaehyuk janji kembali dengan selamat oke " Ketika sebuah takdir menyatukan kita dalam sebuah ikatan maka permusuhan tidak akan bisa menghalangi takdir itu.saat bangsa vampire dan manusi...