sebelas

106 21 4
                                    

Selamat hari rabu kawan ..
Bagaimana kabar kalian?
Semoga selalu baik yaa...























Happread *:-






















Jika diperpustakaan suasananya heboh karena ulah junkyu maka berbanding terbalik dengan di unit kesehatan saat ini.




























Jaehyuk menatap asahi yang sendari tadi menunduk.jaehyuk tau asahi tengah bergelut dengan pikirannya tentang kejadian tadi.

" udah sa lupain aja anggep aja itu ga pernah terjadi " ucap jaehyuk memecah keheningan diantara keduanya.

asahi hanya mengangguk kaku.

Setelah itu hening kembali menyelimuti dua mahluk berbeda jenis itu.ditengah keheningan itu jaehyuk diam diam sibuk memperhatikan asahi.

Ternyata asahi sangat manis pikir jaehyuk.

Kalo udah bucin ya gini

" ngapain lo terus liatin gue, mau gue colok matanya? " ucapan asahi sukses membuat jaehyuk tersadar dari lamunannya.

" dih, galak bener tadi aja mewek sekarang galak banget "

Asahi hanya menatap datar jaehyuk kemudian ia bangkit dari tempat duduknya.

" sa mau kemana? " pertanyaan jaehyuk membuat asahi mau tak mau harus menghentikan langkahnya.

" pulang lah,kita kan udah gaada kelas lagi "

Asahi kemudian kembali akan melanjutkan langkahnya namun perkataan jaehyuk membuatnya mengurungkan niatnya untuk pergi.

" sa temenin gue dulu disini ya,gue masih ngerasa belum benrr bener pulih apalagi tadi tenaga gue udah kekuras lagi gara gara yeji "

Asahi hanya menghela nafasnya kemudian kembali berjalan menuju kursi disamping brankar jaehyuk.

Jika saja ini bukan jaehyuk sudah dipastikan orang ini akan asahi lempar keluar dari unit kesehatan dari jendela.

" gue mau ngabarin mashiho dulu "

Asahi kemudian mengambil ponselnya mencari kontak sang saudara di sana kemudian melakukan panggilan.

(......)

" hallo mashi "

(.....)

" gue mau ngabarin lo kalo gue hari ini pulang telat lo bisa pulang duluan aja "

(......)

Ditengah tengah perbincangan asahi dan mashiho tiba tiba orang petugas unit kesehatan datang dengan segelas air putih dan beberapa kapsul obat ditangannya.

" permisi kak asahi, ini gue bawain obat sama air putihnya " ucap petugas tersebut jika dilihat dari nametagnya tertulis nama Jay disana.

" oke, thankyou ya jay " ucap asahi ramah.

" yaudah gue permisi dulu ya. "

Jay pun pergi meninggalkan asahi dan jaehyuk kembali.asahi kembali menempelkan ponselnya ke telinganya setelah sempat ia jauhkan dari telinganya saat jay datang membawa obat.

" yaudaa gue tutup dulu ya shi "

(......)

" gue gapapa mashi tenang aja "

( ....... )

" oke sip "

(......)

Pipp

PEPROMENO | jaesahi book.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang