hallo guyss hari ini aku mau triple updatee hehehe.
sementara di ruangan yang diisi oleh 12 pemuda itu terlihat hening,tidak ada obrolan yang terjadi diantara mereka.
" gon " hyunsuk memanggil byunggon yang tengah asik memejamkan matanya sambil bersandar di tembok.
byunggon yang namanya dipanggil pun membuka sebelah matanya melirik hyunsuk yang entah sejak kapan sudah berdiri di sebelahnya.
" ada apa sukkie? " tanyanya.
" bagaimana jaehyuk dan asahi,gue belum siap kalo bakal nerima keputusan terburuk mereka " jawab hyunsuk pelan.
byunggon beranjak dari senderannya dan berjalan menghampiri matenya itu.menepuk pundak matenya yang sedang dalam kondisi gelisah.
" gue tau jaehyuk,dia gabakal bikin keputusan yang salah " yakin byunggon.
hyunsuk hanya mengehela nafas setidaknya ucapan byunggon bisa membuatnya sedikit merasa lega.
" KAK HYUNSUKK DOYOUNG KEJANG KAK!! " Teriakan yedam yang secara tiba tiba membuat semua orang diruangan itu jadi panik kalang kabut.
hyunsuk dan byunggon yang awalnya berdiri dekat dengan jendela berlari menghampiri tempat doyoung di baringkan,dan benar yang dikatakan yedam jika adik nya itu mengalami kejang kejang.
yoshi dengan sigap langsung memeriksa keadaan doyoung semua orang disana tampak begitu khawatir terutama yedam yang sudah menangis di pelukan mashiho dan jeongwoo.
" kak hyunsuk,racunnya udah mulai menyebar hampir ke 80% tubuh doyoung kita ga punya banyak waktu, kita harus cari solusi secepatnya sebelum doyoung mati akibat racunnya,gue udah berusaha memperlambat penyebaran racunnya tapi ini ga bertahan lama kak." jelas yoshi setelah selesai memeriksa kondisi doyoung.
" gue bakal bikin jeno membayar semua ini! " jihoon sudah mengepalkan tangannya erat.
yoonbin yang melihat jihoon emosi pun segera menenangkan sang mate sebelum ' jun ' si jiwa vampire jihoon berhasil menguasai tubuh jihoon.
" tenang hoon,mending sekarang kita cari solusi buat nyelametin doyoung " tenang yoonbin.
" apa lo bilang? tenang? apa lo bisa tenang kalo ngeliat adik lo dalam kondisi yang sama kaya doyoung? " sarkas haruto yang mulai termakan emosi juga.
" to mending lo diem " bisik jeongwoo disampingnya.
" gue pernah ngerasain yang lebih dari ini ya sat! " seru yoonbin yang mulai naik pitam karna ucapan haruto.
haruto tersenyum remeh kepada yoonbin membuat yoonbin semakin dilahap emosi.
jungwhan yang melihat itupun langsung turun tangan menahan yoonbin agar tidak menyerang haruto.
" udah bang,ini bukan waktunya buat brantem " ucap jungwhan.
" tapi dia duluan whan- "
" DIAM SEMUA!! " ucapan yoonbin terpotong saat hyunsuk yang sudah memiliki banyak beban pikiran kini harus diuji kesabarannya oleh oknum haruto dan yoonbin itu.
semua yang disana langsung bungkam karna betakan yang tetua.
hyunsuk kalo marah mah serem coyy.
" gue bakal cari jalan secepatnya " lanjut hyunsuk dengan nada dinginnya.
hyunsuk beranjak untuk meninggalkan ruangan itu sekedar untuk medinginkan otaknya sebelum emosinya benar benar menguasai tubuhnya dan diikuti oleh byunggon tentunya.
sampai di ambang pintu hyunsuk dikejutkan oleh kedatangan sosok jaeyuk dan asahi dengan tangan yang saling bertaut.
" kak hyunsuk lo mau kemana? " tanya jaehyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEPROMENO | jaesahi book.
Fanfiction" sa yakin ya kita pasti bisa,jangan takut ada gue disini " " jaehyuk janji kembali dengan selamat oke " Ketika sebuah takdir menyatukan kita dalam sebuah ikatan maka permusuhan tidak akan bisa menghalangi takdir itu.saat bangsa vampire dan manusi...