dua puluh tiga

99 9 0
                                    

haii aku ap lagii...

sinar mentari kini sudah mulai tenggelam di ufuk barat yang artinya hari sebentar lagi akan berganti menjadi malam namun itu tidak membuat asahi dan jaehyuk berniat untuk pulang.iya mereka ga pindah dari tadi pagi cuman duduk doang disana mantengin pantai sampe senja walaupun kadang mereka akan berdebat hanya karna argumen konyol jaehyuk.

" sa,ntar ikut gue yuk? " ajak jaehyuk sembari mengelus surai lembut asahi.

ini posisinya asahi lagi ngedusel di dada bidang jaehyuk.

asahi ngedongak terus nanya " mau kemana lagi? "

" gimana kalo ke pasar malem? " tanya jaehyuk antusias.

mata asahi langsung berbinar begitu mendengar kata pasar malam,dulu asahi sering pergi ke pasar malam bersama mashiho saat masih di bogor.

" boleh " sahut asahi.

setelahnya keduanya pemuda itu kembali di landa keheningan dan menikmati setiap detik waktu kebersamaan yang mereka ciptakan dalam diam.

setelah menyaksikan matahari tengelam dengan sempurna asahi dan jaehyuk memutuskan untuk pergi ke pasar malam seperti rencana awal jaehyuk dan asahi.

sesampainya di pasar malam jaehyuk berjalan menuju counter pemesanan tiket.

" bang buat dua orang ya " ucap jaehyuk.

" ini, totalnya 40.000 bang " ucap pemuda penjaga counter tiket tersebut.

jaehyuk merogoh saku celananya dan mengeluarkan uang 50.000.

" kembaliannya ambil aja bang " ucap jaehyuk.

" wah makasii banyak bang " penjaga counter itu tampak senang karna tipping yang jaehyuk berikan.

setelah memasangkan gelang tiket di pergelangan tangan asahi,mereka pun mulai memasuki area pasar malam.

" wahh udah lama banget gue ga pernah ke pasar malem lagi semenjak disini " gumam asahi namun masih bisa di dengar oleh jaehyuk yang berdiri sebelahnya.

jaehyuk tersenyum simpul saat melihat asahi bahagia,tidak ada hal yang lebih indah bagi jaehyuk selain melihat senyum bahagia asahi.

yeuu dasar bucennnn.

drrttt drtttt

tiba tiba ponsel di saku celana jaehyuk bergetar sepertinya ada seseorang yang menghubunginya, ia merogoh saku celananya dan melihat siapa orang yang menelponnya.

kak hyunsuk is calling.....

setelah melihat nama tetua di layar ponselnya jaehyuk buru buru menekan icon hijau.

" hal- "

" JAEHYUK LO BAWA ASAHI KEMANA?! LO BAWA DIA BOLOS?!  DASAR KAMPRET "

ucapan salam jaehyuk terpotong karna teriakan hyunsuk di sebrang.

" yatuhan kak lo kaga usah treak treak kali gue kaga congean ya " ucap jaehyuk.

" lo nya sih kalo mau bolos sama asahi bilang kek ni si mashiho khawatir sama asahi dikiranya asahi kenapa napa bego "

" yaa maap,kak bilangin sama kak mashi asahi baik baik aja ntar gue yang anter dia pulang "

" lo dimana?!  jangan aneh aneh ya lo "

" dih,lo kaya emak gue tau ga "

" kurang ajar,ga sopan lo sama gue "

" udah ah,gue mau qualiti time sama calon bini gue lo ganggu tau ga kak byeee "

PEPROMENO | jaesahi book.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang