sepasang pemuda tampak sedang berjalan menyusuri trotoar jalan yang sepi,mengingat ini sudah tengah malam jadi tidak banyak kendaraan yang berlalu lalang.hembusan angin malam tidak sama sekali mengganggu kehangatan yang di ciptakan sepasang pemuda tersebut.
" jae,ntar kalo kak vernon marah gue pulang selarut ini gimana? " tanya asahi di tengah langkahnya.
jaehyuk menoleh asahi dan tersenyum simpul.
" tadi mashiho udah ijin ke kak vernon bilang kalo lo ada tugas dan nginep dirumah gue " jawab jaehyuk sembari mengusak gemas rambut asahi.
" ih tangan lo kebiasaan deh emang harus di potong kayanya tu tangan! " kesal asahi sembari merapikan kembali tatanan rambutnya.
masih ingatkan jika asahi tidak menyukai jika ada tangan lain yang menyentuh kepalanya selain tangannya sendiri.
" lo kalo galak makin gemes ya ternyata " goda jaehyuk.
" jae- "
cupp!
asahi melotot kala ucapannya terpotong karena kecupan singkat yang di berikan jaehyuk di bibirnya.
" nah kan diem "
" JAEHYUK SIALAN LO "
jaehyuk hanya tertawa melihat asahi yang marah karena ulahnya itu.
setelah merasa puas bermain di pinggiran danau tadi jaehyuk dan asahi memutuskan untuk back to home,tapi asahi kali ini ingin berjalan tidak mau di gendong katanya,jaehyuk yang tingkat kebucinannya melebihi kadar itu pun langsung setuju,apa sih yang ga buat asahi gitu katanya.
mereka berjalan sudah cukup jauh dari area hutan bahkan sekarang mereka sudah hampir tiba di bundaran kota.
" jae " panggil asahi.
" iya kenapa sa? "
" itu ada e-mart kita mampir dulu yuk gue haus "
" as you wish babee " ucap jaehyuk sembari tersenyum ganteng.
duh ini hati asahi jadi dungun dungun gara gara pemuda yoon itu.
dan disinilah mereka berakhir,di bangku depan e-mart asahi duduk sembari menunggu jaehyuk yang katanya beli minum buat asahi doang.
" ternyata bali its not bad juga ya " gumam asahi sembari melihat lihat suasana sekitar.
beberapa menit menunggu akhirnya kekasihnya itu muncul dengan sekaleng cola dan beberapa cemilan juga satu botol air mineral.
" banyak banget,gue cuman haus karna tadi belum minum bukannya ga makan seharian " ucap asahi.
" udah ga usah protes makan habisin ya sayang "
lalu jaehyuk mendudukan dirinya di bangku kosong di samping asahi,mengeluarkan ponselnya dan mulai memainkan game online untuk mengisi waktu luangnya sembari menunggu asahi selesai dengan urusan perutnya itu.
sementara asahi sibuk dengan camilan dan minumannya itu,sesekali ia melirik jaehyuk yang teriak teriak heboh gara gara main game online perang perangan bareng haruto,yoonbin sama byunggon.
" to depan gue asu lo tembak! "
" anjing ini di sebrang juga ada bego pake snepeerr! " -haruto
" byunggon goblokk lo jangan disana gue ga bisa ngeheadshot musuhnya tai " - yoonbin
" maap bin wkwk gue kira lo cuman mau main main sama gue " - byunggon
" byunggon tolol " umpat jaehyuk.
" to lo tembak yang depan bisa? " - yoonbin
" kagak bisa bang bin,bang jaehyuk dia bisa posisinya bagus noh " - haruto
KAMU SEDANG MEMBACA
PEPROMENO | jaesahi book.
Fanfiction" sa yakin ya kita pasti bisa,jangan takut ada gue disini " " jaehyuk janji kembali dengan selamat oke " Ketika sebuah takdir menyatukan kita dalam sebuah ikatan maka permusuhan tidak akan bisa menghalangi takdir itu.saat bangsa vampire dan manusi...