Happreaddd yeorobunnn~
Pukul 20.05 malam.
Asahi mulai melangkahkan kakinya untuk memasuki villa dengan senyuman yang tidak luntur dari wajah manisnya itu bahkan sejak jaehyuk mengatarnya sampai di depan villa hingga jaehyuk sudah pergi pun asahi masih tetap memasang senyumnya itu.
Dahlah asahinya lagi kasmaran ini.
Ceklek
Pintu utama villa terbuka menampikan sosok asahi dan jangan lupa senyum yang belum luntur sejak tadi.
Asahi berjalan dengan tenang melewati ruang tengah yang sudah diisi oleh oknum vernon dan mashiho yang sedang nobar film suara hati istri.
Asahi hanya melirik sekilas kepada kedua mahluk tersebut kemudian berlalu menuju dapur.
Vernon dan mashiho yang melihat asahi seperti itu pun saling pandang satu sama lain layaknya sedang berbicara lewat telepati.
" mashi itu asahi kenapa? " bisik vernon kepada masahiho setelah menyudahi acara saling pandang yang unfaedah itu.
Mashiho menggeleng sebagai jawaban.ia juga heran ada apa dengan asahi.
" kak,jangan jangan asahi ketempelan jurig di kampus lagi,gue denger denger ni ya fakultas asahi banyak jurignya " ucap mashiho takut takut saudaranya itu ditempeli oleh mbak kun atau mas cong.
" emang tu anak kemana aja sih tadi kenapa ga pulang sama lo? "
" tadi katanya asahi lagi nemenin temennya yang sakit kak terus gue juga lagi dapet tugas buat laporan jadi gue ga bisa nyamperin asahi deh, ya akhirnya kami pulang mandiri sendiri sendiri " jelas mashiho.
Percakapan vernon dan mashiho tiba tiba saja terhenti ketika melihat sang topik ghibah mereka sedang berjalan menuju ruang tengah dengan segelas ice lemon tea ditangannya.bahkan asahi belum mengganti pakaiannya.
Kalo orang lagi kasmaran mah beda ya bund~
Masih dengan senyum yang sama asahi tampak seperti orang yang benar benar ketempelan mahluk halus kalo kata mashiho.
Saat asahi sudah hampir melewati sofa yang diduduki mashiho dan vernon,tiba tiba saja vernon melompat dari sofa dan menghandang asahi.gerakan vernon yang tanpa aba aba hampir membuat jantung mashiho berhenti bekerja.
Sial aba aba dulu kek pikir mashiho.
" SAHA MANEH HAH?! KELUAR KAGAK DARI BADAN SI ASAHI JANGAN NGIKUTIN DIA.NANTI YANG ADA LO DEPRESOT KENA MENTAL GARA GARA NGIKUTIN DIA!! " ucap vernon sembari menujuk nujuk asahi lagaknya paranormal yang berusaha mengusir setan di tubuh sang pasien.
" ASAHI ITU ANAKNYA LEMPENG LO KAGAK BAKAL BETAH SAMA DIA JANGANKAN ELO JURIG GUE KAKAKNYA AJA UDAH PENGEN LELANG DIA " lanjutnya.
Asahi memiringkan kepalanya menatap binggung mahluk didepannya yang tergolong tidak jelas itu.
" ck, apaan sih lo gaje ? " kesal asahi.ayolah asahi tidak ingin merusak suasana hatinya untuk hari ini saja.
" mashi emang jurig di kampus lo bisa bahasa gaul juga?! " tanya vernon sambil melirik mashiho sekilas.
" ya mana gue tau,gue kagak pernah silaturahmi sama mereka besok kalo gue udah silaturahmi gue kasi tau lo kak " sahut mashiho dengan tangannya yang sibuk mengganti chanel televisi.
" minggir atau gue tendang lo? " tanya asahi dengan wajah datar andalannya.
Bukannya memberi asahi jalan vernon malah mendekati asahi kemudian meraba dari ujung kepala sampai pundak asahi hanya untuk memastikan itu asahi atau jurig kampus yang dikatakan mashiho.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEPROMENO | jaesahi book.
Фанфик" sa yakin ya kita pasti bisa,jangan takut ada gue disini " " jaehyuk janji kembali dengan selamat oke " Ketika sebuah takdir menyatukan kita dalam sebuah ikatan maka permusuhan tidak akan bisa menghalangi takdir itu.saat bangsa vampire dan manusi...