" lo suka dia kan? gimana kalo kita kerja sama? " tanya perempuan berambut panjang itu.
" kerja sama? apa untungnya buat gue kerja sama sama lo? vampire licik " ucap wanita berambut pendek.
" kau menyukai dia bukan? kita bisa bekerja sama memisahkan mereka kau mendapatkan yang kau sukai dan aku mendapatkan apa yang aku mau satu lagi berhenti menyebutku vampire licik " ucap wanita berambut panjang itu sembari melipat tangan didepan dada.
wanita berambut pendek itu tampak menimang nimang ajakan dari wanita di hadapannya ini.
" deal " katanya kemudian sembari mengulurkan tangannya kepada wanita berambut panjang itu.
" bersiaplah kita akan segera menjalankan rencananya " ucap wanita berambut panjang sembari menerima uluran tangan itu.
• • •
s
etelah tadi mencinduk junkyu dan mashiho,jaehyuk mengajak asahi untuk pergi ke kantin.jaehyuk tau asahi belum sarapan sejak pagi makanya jaehyuk ngajak doinya ke kantin.
jaehyuk pengertiann tapi udah ada pawangnya.
" sa, tunggu sini gue ambilin makanan di sana ya " ucap jaehyuk.
asahi langsung mendudukan dirinya di bangku yang sudah jaehyuk booking untuk mereka bedua,jiakkhhh.
selagi menunggu jaehyuk asahi memutuskan untuk melihat lihat sekitar sekiranya ada yang ia kenal disini,kan lumayan bisa di sapa.
sampai tiba tiba asahi merasa ada orang yang menyebut namanya.
" yoonbin sini ga lo-EH ADA ASAHII " jihoon yang awalnya lagi ngejar yoonbin langsung ngacir saat melihat asahi duduk di bangku sendirian.
" sa,sama siapa sendirian? " tanya jihoon begitu mendudukan dirinya di sebrang asahi.
" engga kak,sama- "
" sama gue,kenapa? " ucapan asahi terpotong karena jaehyuk tiba tiba muncul dengan nampan berisikan makanan dan minuman.
" sejak kapan lo makan makanan begini? " tanya yoonbin yang baru saja datang dari belakang jaehyuk.
" bukan buat gue bego " sahut jaehyuk lalu mendudukan dirinya disamping asahi dan mengeser nampan penuh makan itu ke hadapan asahi.
" makan dulu sa " titah jaehyuk.
asahi hanya mengangguk saja dan mulai memaka makanannya dengan tenang.
" lo mau terus berdiri? " tanya jihoon kepada yoonbin yang masih betah pada posisinya.
" engga lah " setelahnya yoonbin langsung mendudukan dirinya di sebelah jihoon.
" eh kita join disini gapapa kan? " tanya jihoon kepada pasangan baru itu.
" lo tu menggang-akhhh anjirr sa sakit " jaehyuk meringis memegang ujung kakinya karna diinjak dengan brutal oleh asahi yang katanya menggemaskan itu.
gemas gemas brutal ya hyuk.
" mamam tu hyuk " cibir yoonbin.
jaehyuk menatap kemusuhan ke arah yoonbin.
" diem lo asu,gue aduin kak jihoon nih kalo lo kemarin malem ngestalking ig si yuna anak kelas seni itu " ancam jaehyuk.
yoonbin melotot saat jaehyuk memebeberkan rahasianya di depan jihoon.habis sudah dia kena amuk jihoon sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEPROMENO | jaesahi book.
Fanfiction" sa yakin ya kita pasti bisa,jangan takut ada gue disini " " jaehyuk janji kembali dengan selamat oke " Ketika sebuah takdir menyatukan kita dalam sebuah ikatan maka permusuhan tidak akan bisa menghalangi takdir itu.saat bangsa vampire dan manusi...