sepuluh

120 16 0
                                    

Aku binggung harus bilang apalagi.
























Semoga kalian suka ya...






















Selamat membaca ...

Part ini khusus pdktannya mashikyu pasangan gemesss kitaaa :*































Junkyu sibuk dengan pemikirannya sampai ia tidak sadar telah berdiri di ambang pintu kelasnya hampir sejam lamanya.aku ingetin lagi hampir sejam.sejam loh yaa apa ga kebas itu kaki kyu?

" kak junkyu,ga mau masuk ? "

Suara lembut itu memasuki indra pendengaran junkyu sehingga ia tersadar dari lamunan panjangnya itu.

" e-eh m-mashi hehehe " ucap junkyu sembari mengaruk tenguknya yang tak gatal.

" iya ini mashi kak,kakak kenapa disini berdiri ga mau masuk ? " tanya mashiho.

" a-ah masuk ya haha iya sekarang kakak mau masuk "

Setelahnya junkyu langsung ngacir ke tempat duduknya dengan jantung yang berdebar.sementara mashiho tersenyum simpul melihat tingkah pemuda yang lebih tua darinya setahun itu.

Junkyu merutuki dirinya yang terlihat sangat bodoh dihadapan calon matenya.ia menutupi kepalanya menggunakan tasnya agar mashiho tak melihat wajahnya yang tampak merah karena malu.padahal cuman disapa mashiho doang kenapa malu coba. ( -_- )

Sementara mashiho hanya tertawa kecil sambil geleng geleng kepala melihat tingkah junkyu yang menurutnya sangat menggemaskan itu.

Oke lampu hijau untuk junkyu dari ayang.

Selama pelajaran junkyu mencuri curi kesempatan untuk menatap pemuda takata itu.walaupun sesekali kepergok mashihonya tapi ga papa.kadang sambil tersenyum kadang sambil mengedip ngedipkan matanya junkyu tak bosan memandang mashiho di sebrang mejanya.sampai tiba tiba...

" kim junkyu,bisa jelaskan ulang apa yang saya jelaskan barusan? " tanya dosen perempuan di depan sana.

Junkyu menoleh dengan tampang cengonya dia hanya menyengir ganteng.

" apa kamu tidak memperhatikan penjelasan saya sendari tadi,kim junkyu? " tanya dosen itu lagi.

" a-anu miss bukan i-itu eh a-anuu " ucap junkyu sambil menggaruk pipinya yang tak gatal.

" saya tidak mau dengar alasan kamu,saya sudah melihat kamu sibuk meperhatikan takata mashiho dan untuk itu kalian berdua saya berikan hukuman untuk membuat laporan tentang sejarah kekaisaran jepang dalam bahasa jepang dan dikumpul besok tidak ada penolakan.dan satu lagi jika kalian berpacaran sebaiknya jangan disaat jam pelajaran seperti ini " ucap dosen itu sembari merapikan buku bukunya dan pergi meninggalkan kelas itu tepat saat jam pelajarannya berakhir.

Maka sekarang matilah junkyu bagaimana dia bisa berhadapan dengan mashiho setelah dosennya memergoki dia mencuri pandang terhadap mashiho.enyahlah kau sekarang kim junkyu.

Pemuda kim itu mengigit bibir bawahnya apalagi saat semua penghuni kelas menatapnya dan mashiho sebelum pergi keluar kelas,jangan lupakan bisikan bisikan menyebalkan yang mereka lontarkan.

" eh junkyu masak suka sama cowo pendek itu sih "

" duh mereka ga cocok,junkyu cocoknya sama gua "

" idih norak "

" ayolah mashiho baru mau gue gebet elah main di srobot aja sama junkyu "

PEPROMENO | jaesahi book.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang