dua puluh dua

107 6 0
                                    

" gimana gue ngejalanin rencananya kalo jaehyuk ga ada di kampus " ucap wanita berambut panjang itu.

" masih ada besok kali ah,gitu doang lo ribetin " jawab wanita berambut pendek yang sedang duduk diatas meja beton wastafell.

" gue udah ga bisa nunggu terlalu lama lagi,gimana pun caranya rencana ini harus di jalanin sekarang! " ucap wanita berambut panjang itu.

" ya kalo target lo kaga ada lo mau jalanin rencananya gimana bego! " umpat wanita berambut pendek itu.

benar juga apa yang dikatakan wanita berambut pendek di hadapannya ini pikir wanita berambut panjang itu.

" oke kali ini mereka lolos anggap aja sekarang saat saat terakhir yang sedang mereka nikmati " ucap wanita berambut panjang itu sembari menyeringai.

wanita berambut pendek itupun ikut menunjukkan smirk yang menyeramkan.

tanpa mereka sadari seorang pemuda tengah menguping di balik pintu toilet itu.

" maksud mereka rencana apa? apa yang bakal mereka lakuin sama jaehyuk? dan siapa 'mereka ' yang orang itu maksud " gumam pemuda yang menguping di balik pintu tersebut.

tiba tiba seseorang menepuk pundak pemuda tersebut dan membuat pemuda itu terlonjak kaget.

" ngapain lo disin-mphhhhhhh " pemuda itu buru buru membekap mulut orang yang mengejutkannya itu.

dan ia membawa orang itu untuk menjauhi area toilet sebelum dua wanita itu menyadari kehadiran mereka.

" mphhhh-Hah apaan sih lo mashiho main bekep bekep aja! " gerutu beomgyu si oknum yang mengejutkan mashiho tadi setelah mashiho melepaskan tangannya dari beomgyu.

mashiho menatap malas beomgyu di hadapannya.

" lo ngerusak suasana tau ga sih gyu " ucap mashiho.

" ya lo ngapain disana,jangan jangan lo ngitipin orang ya ngaku lo!! " ucap beomgyu dengan tidak santainya.

mashiho yang kesal pun menendang kaki beomgyu dengan brutal.

" awshhhh sakit anjing!! " umpat beomgyu.

" makanya lo jangan asal nyerocos aja,dengerin kek dulu gue jelasin " jawab mashiho santai.

" iya makanya jelasin gue dari tadi nanya lo cuman jawab pakek tatapan mata lo kira gue roy kiyoci yg bisa bahasa batin "

" berisik lo,gue tadi maunya ke kebun belakang buat ketemu kak junkyu terus pas gue lewat toilet gue ga sengaja denger ada orang ngomong soal rencana rencana dan dia nyebut nyebut nama jaehyuk sodara kak junkyu karna gue kepo ya gue nguping lah biar lebih tau eh taunya lo dateng dan ngerusak rencana gue asu " jelas mashiho dengan wajah kesalnya.

" lo kenal sama orang yang ngomong di dalem tadi? " tanya beomgyu.

" ya engga sih,cuman ni kalo seinget gue dan kalo ga salah yang rambut pendek itu pernah gue liat di fakultas seni satu deh " jawab mashiho sembari berusaha mengingat ingat orang yang ia lihat itu.

" emang mana sih orangnya? " tanya beomgyu yang kelewat penasaran.

saat sedang berfikir tiba tiba mashiho melihat orang yang ia lihat di toilet tadi berjalan dengan santainya di lorong.

" eh eh gyu gyu itu itu orangnya yang jalan pake baju item itu " ucap mashiho heboh sembari menepuk nepuk lengan beomgyu.

beomgyu yang lagi fokus menebak siapa orangnya pun kaget karna pukulan brutal mashiho.

" anjing kaga usah mukul juga tai " kesal beomgyu.

lama lama dia kaya jadi samsak nya mashiho.

poor beomgyu.

PEPROMENO | jaesahi book.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang