Update lagii ...
Warning +2.265 word.Happread :*!
Pagi ini di sebuah rumah mewah yang berada didekat pantai ini sedang dilanda ketegangan,udah kaya mau ujian aja tegang ygy -author,
Seorang pemuda bertubuh mungil tengah gelisah di ruang tamu,ia terus mengetuk jari telunjuknya ke meja sembari bergumam tidak jelas.tentu kali ini dia sedang dilanda kecemasan terhadap sesuatu.
" udah kak hyusuk tenang aja percaya deh kak jaehyuk bisa nemuin haruto " ucap pria yang duduk disamping hyusuk.
" gimana gue bisa tenang yedam, lo tau kan kalo vampire itu banyak diburu manusia gimana kalo haruto ahh gue ga bisa kehilangan salah satu dari kalian cukup orang tua kita aja " pria bertubuh mungil itu --- choi hyunsuk --- kembali menatap pintu berwarna putih dihadapannya berharap jaehyuk datang bersama anggota paling muda mereka, watanabe haruto.
Sejak kemarin malam anggota termuda keluarga vampire klan cullen itu tidak pulang dan jelas itu membuat anggota tertua mereka -- hyunsuk -- menjadi cemas dengan keadaan adiknya itu.kini beberapa anggota keluarga mereka sedang mencari keberadaan haruto,para seme pergi untuk mencari haruto sedangkan para uke menunggu dirumah dan ini sudah hampir 3 jam tapi tidak ada tanda tanda mereka akan kembali.
" jihoon lo bisa kan telepati ke yoonbin,gue khawatir sampe sekarang mereka gaada tanda tanda balik " ucap hyunsuk sembari menoleh ke kursi sebrang dimana disana seorang pemuda duduk sesekali menatap pintu di sampingnya dengan tahi lalat yang membuat wajahnya nampak manis sekaligus tegas secara bersamaan,park jihoon.
" gue udah coba buat telepati ke yoonbin tapi dia ga bales apa apa dan gue ga bisa tau keadaan mereka "
" arghhhhh!! Sial kenapa jadi kaya gini sih harusnya kemarin gue ngalarang haruto buat keluar harusnya gue ga biarin dia pergi disaat gue ngerasa ada yang ga beres gue malah ga bisa ngelakuin apa apa, gue hiks g-gue udah gagal jaga hiks keluarga cullen hiks " isakan mulai terdengar dari bibir mungil hyunsuk air mata sudah membasahi pipi mulusnya itu.
" kak hyunsuk tenang dulu,percayain semua ke bang byunggon,bang yoonbin,junkyu ,jaehyuk,doyoung dan jungwhan mereka pasti bisa jaga diri mereka baik baik sekaligus mereka pasti bakal balik bareng haruto "
" kalo lo sendiri ga yakin gimana jeongwoo yang mate haruto " lanjut pemuda berambut silver -- kanemoto yoshinori --- yang duduk disebelah yedam sembari memeluk seorang pemuda di sebelahnya yang tengah menangis sesegukan -- park jeongwoo, mate haruto --
Hyunsuk menghapus air matanya menoleh kearah jeongwoo dimana jeongwoo tengah menangis didalam dekapan yoshi.
" lo tenang woo percaya sama mereka haruto pasti bakal ba- "
Brakkkkk!!
Kalimat hyunsuk terpotong saat pintu depan terbuka secara kasar menampilkan sosok pemuda berambut hitam legam dengan memar di sudut bibirnya,yoon jaehyuk.
Semua sontak menoleh kearah sumber suara.
Hyunsuk bangkit dari duduknya diikuti keempat orang lainnya.
" jaehyuk mana haruto? " ucap hyunsuk to the point.
jaehyuk tidak menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh anggota tertua mereka sehingga membuat yang lain kebinggungan, sebenarnya apa yang terjadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
PEPROMENO | jaesahi book.
أدب الهواة" sa yakin ya kita pasti bisa,jangan takut ada gue disini " " jaehyuk janji kembali dengan selamat oke " Ketika sebuah takdir menyatukan kita dalam sebuah ikatan maka permusuhan tidak akan bisa menghalangi takdir itu.saat bangsa vampire dan manusi...