pagi ini asahi sudah bersiap lebih awal,setelah kemarin menghabiskan waktu bersama jaehyuk seharian moodnya jadi bagus ya walaupun setelah sampai dirumah kemarin ia sedikit diomeli oleh mashiho karna lupa mengabari mashiho tapi tetap saja tidak bisa merusak suasana moodnya yang amat bagus itu.
" oke next kita sarapan " setelahnya asahi mengambil tas lalu ia sampirkan di bahu kirinya,ia berjalan keluar dari kamarnya menuju ke meja makan.
awalnya asahi tidak berniat mengajak mashiho untuk turun bersama namun baru 3 langkah melewati kamar mashiho asahi kembali berbalik dan membuka pintu kamar mashiho tanpa mengetuknya.
dan itu adalah kesalahan terbesarnya.
krieettt.
" mashi sarap- EH ASU MATA GUE " asahi buru buru menutup matanya menggunakan tangannya.
bagaimana tidak menutup mata saat ini didepan matanya ia melihat jika junkyu mengukung mashiho di ranjangnya dengan keadaan junkyu yang masih shirtless emang sih pake celana tapi tetep aja haramm.
jadi junkyu kemarin nginep di villa vernon.
" gue sarapan duluan ya mashi lo nyusul aja ntar "
asahi buru buru meninggalkan kamar mashiho setelah menutup pintu kamarnya rapat rapat.
mashiho menatap datar junkyu di atasnya.
" kakak ih! " ucap mashiho kesal.
junkyu hanya tertawa melihat mashiho yang kesal karna asahi memergoki mereka berdua dengan keadaan yang ambigu.
sementara asahi menuruni tangga sambil ngelus ngelus dada,mau copot rasanya jantung dia pagi pagi liat begituan.
" emang ya bener kata orang tua dulu kalo suka berduaan yang ketiganya itu jurig " gumam asahi.
" dimana ada jurig! ? " tanya vernon tiba tiba yang sudah berjalan disebelah asahi sembari merapikan kemeja kantornya.
" eh anjing, kaget gue kak " asahi kembali mengusap dadanya untuk kesekian kalinya karna ulah penghuni villa itu.
" wih wih calm down sa calm down misuh misuh aja lo pagi pagi " jawab vernon santai.
" lo juga ngapain sih ngagetin aja,salam kek dulu baru dateng biar kaga bikin kaget "
" kaget ya karna kegantengan gue? " ucap vernon sembari menaik turunkan alisnya.
" hoekkk najis lo,ewhhh "
setelahnya tawa vernon pecah ketika asahi meninggalkannya menuju meja makan.
memang vernon dan asahi tidak bisa dijadikan satu :)
saat dimeja makan asahi langsung mendudukan dirinya di bangku langganannya.
" selamat pagi asahi " sapa seungkwan ramah sembari meletakkan piring berisikan nasi goreng sebagai menu sarapan di hadapan asahi.
iya seungkwan nyiapin sarapan sendirian.
" selamat pagi juga kak, makasi kak " asahi segera mengambil sendok dan garpu lalu bersiap untuk menyantap sarapannya.
" apa menu sarapan pagi ini sayang? " tiba tiba vernon sudah duduk di kursi sebrang asahi.
" nih nasi goreng " seungkwan meletakkan piring berisikan nasi goreng juga di hadapan vernon kemudian ia mendudukan dirinya di samping vernon dengan sepiring nasi goreng di tangannya.
" loh mashiho ga sarapan? " tanya vernon kepada penghuni meja makan.
" uhuk uhukk " kan asahi keselek gara gara bahas mashiho ia jadi ingat kejadian barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEPROMENO | jaesahi book.
Fanfiction" sa yakin ya kita pasti bisa,jangan takut ada gue disini " " jaehyuk janji kembali dengan selamat oke " Ketika sebuah takdir menyatukan kita dalam sebuah ikatan maka permusuhan tidak akan bisa menghalangi takdir itu.saat bangsa vampire dan manusi...