dua

226 22 1
                                    

Haii gimana kabar kalian hari ini ?
Semoga selalu sehat dan baik yaaa
Ini baru perkenalan aja lohh hehe...

Happread-:*!

Matahari pagi ini telah menampakan sinarnya dari ufuk timur yang tadinya udara terasa sangat dingin akibat hujan semalam sekarang terasa menghangat disertai rasa yang menyejukkan.Asahi mengeliat di balik selimutnya merasa sedikit terganggu karena cahaya mentari yang memasuki celah gordennya.Dia melirik samping nakas melihat jam yang masi menujukkan pukul 07.15 waktu setempat.Asahi mengubah posisinya dari tidur menjadi duduk sembari mengerjapkan matanya menyesuaikan cahaya yang masuk ke indra pengelihatannya.Setelah meregangkan badannya pemuda kelahiran 2004 itu masuk ke kamar mandi untuk sekedar cuci muka dan menggosok giginya.

Sementara di sisi lain kamar Mashiho pemuda itu tampak baru selesai membersihkan badannya kemudian dia bergegas keluar dan turun menuju dapur.

" Selamat pagi kak seungkwan " sapa Mashiho ramah begitu dia menjumpai Seungkwan yang sedang menyiapkan sarapan.

" Oh haii mashi, selamat pagi, bagaimana tidurmu nyenyak? "

" Nyenyak kak, kak seungkwan ada yang mau mashi bantuin ga ? "

" Boleh kalo kamu ga keberatan kakak minta tolong siapin alat makan nya yaa tata dimeja makan mashi "

" Siap kak "

Mashiho dan Seungkwan pun mengerjakan pekerjaan masing masing tak jarang mereka bercanda ataupun tertawa bersama.

Kalo kita kapan tertawa bersamanya ya mashi - author
Halu lo - mashiho

SKIP AUTHOR HALU.

Vernon baru saja keluar dari kamarnya dan berjalan menuju dapur tetapi dia mengurungkan niatnya kala melihat Asahi baru akan menuruni tangga.

" Asahi " Vernon segera menghampiri adiknya itu

Asahi menoleh dan mengangkat sebelah alisnya seakan bertanya " kenapa lo manggil manggil gue? "

Astaga asahi lo judes banget - author

Vernon mensejajarkan langkahnya disamping asahi,menoleh adiknya itu sekilas membuat asahi sedikit binggung dengan apa yang sedang vernon lakukan.tidak mungkin vernon menyukai asahi kan? Asahi berusaha membuang fikiran negative nya tersebut jauh jauh.

" lo sama mashiho udah ngurusin berkas berkas perpindahan kuliah lo dari bogor ke unb? " vernon mulai membuka suara membuat asahi tersadar dari lamunannya itu.

" udah papa yang ngurusin,kata papa gue tinggal masuk doang udah beres semua. " jawab asahi.

" kapan lo sama mashiho mulai kuliah? "

" besok "

" hm, sa lo tetep ngambil jurusan seni? "

" iya ,kenapa? "

" ga, nanya doang.lo ga ada minat ngambil jurusan lain kaya manajemen bisnis gitu? "

" no thankyou. gue ga minat "

" hah , terus mashiho? "

" dia ngambil jurusan sastra jepang "

" besok gue yang ngater kalian ke kampus "

" oke "

Vernon dan asahi pun tiba di meja makan,terlihat mashiho dan seungkwan yang sudah duduk disana menunggu mereka.Suasana sarapan pagi ini hening karena mereka tidak terbiasa bicara saat makan,ruang makan hanya dipenuhi suara dentingan sendok dan piring yang beradu.sampai akhirnya seungkwan sudah menyelsaikan sarapannya terlebih dahulu lalu dia melirik vernon lalu asahi dan terakhir mashiho terlihat mereka juga hampir selesai dengan sarapannya itu.

" oh iya, kata mashiho tadi besok kalian mulai ke kampus ya ? " seungkwan membuka pembicaraannya.

Asahi dan mashiho kompak mengangguk,lalu menelan suapan terakhir mereka.

" sayang besok aku ngater mashi sama asa ke kampus kamu ga papa berangkat ke rumah sakit sendiri dulu? " tanya vernon sembari menatap seungkwan.seungkwan pun tersenyum sembari menggeleng pelan.

" ga papa sayang lagian kan rumah sakit sama villa ini deket sayang cuman 15 menit doang kok ,besok aku berangkat sama felix aja sayang "

" hati-hati ya sayang inget loh jangan nakal yaa "

" hoekkkk!! " asahi langsung berlagak ingin muntah begitu mendengar ucapan terakhir vernon.

" kenapa lo , bunting ?! " ucap vernon sembari melirik sinis asahi.

" bunting pala lo ada lima, gue masih suci ya!" asahi menatap kemusuhan vernon yang berada di seberangnya itu.

" sa jalan jalan yuk , panas gue liat keuwuan kak vernon mulu " mashiho lalu melirik asahi.

" boleh deh,males gue denger kata kata puitis vernon "

" kurang ajar lo asahi gue kakak lo, main nyebut ga isi embel embel kak lagi "

Asahi pun hanya ngedikan bahunya lalu bangkit dari duduknya diikuti mashiho.

" kak gue sama asahi mau keluar dulu ya " ucap mashiho kepada vernon dan seungkwan sebelum belalu menyusul asahi.

" hati hati mashi asa,kalo ada apa apa langsung telfon kakak yaa " ucap seungkwan setengah berteriak karna mashiho sudah berlalu untuk menyusul asahi.




" sa ke pantai yuk? " mashiho menoleh asahi yang berjalan di sebelahnya.asahi dan mashiho memutuskan untuk berjalan di sekitar daerah villa kebetulan daerah villa yang di beli vernon dekat dengan pantai.

" ngapain? " tanya asahi.

" ya main bentar sa,gue denger pantainya bagus sa ada tebingnya gitu terus ya sering dikujungi sama anak anak muda juga sa, ayo dongg kesana yukk saa? "

" yaudaa tapi sampe sana lo traktir gue minum ya? "

" kalo itu aja sih gampang yauda yuk "

Mashiho dan asahi pun berjalan menuju pantai yang di maksud mashiho.jangan tanya asahi dia mah ngikut ikut doang daripada di villa naik tensi gara gara vernon mulu iya kan mending asahi ikut mashiho keliling.sesekali mashiho berbicara tapi hanya mendapat respon deheman saja dari sang lawan bicara siapa lagi kalo bukan asayang eh asahi maksudnya.

Mashiho dan asahi pun akhirnya sampai di pantai yang mashiho bicarakan sendari tadi. Asahi akui pemandangan diluar pantainya memang cukup menarik suara sorak pengujung pantai pun sudah terdengar sepertinya ada yang sedang bermain bola ataupun berlarian, pedagang kaki lima tampak memenuhi pinggiran jalan menuju pantai. Asahi dan mashiho terus masuk sampai mereka bisa melihat pantai dengan seluruhnya, dan untuk pertama kalinya asahi merasakan senang dan tenang ketika melihat pantai di hadapannya itu.

" sa, lo tunggu bentar disini ya gue mau beli minum sekalian ciki buat camilan disitu " ucap mashiho sembari menujuk satu kios di ujung pintu masuk dekat dengan gapura masuk pantai.

" oh oke " jawab asahi tapi matanya tidak lepas untuk terus menelisik setiap inci pantai itu. Mungkin setelah ini pantai itu akan menjadi salah satu tempat favorit asahi.

Mashiho pun bergegas menuju ke kios yang sedari tadi sudah menjadi target mashiho.sementara asahi? Ya dia memutuskan untuk berjalan jalan di pinggiran pantai dekat situ agar mashiho nanti tidak kesulitan mencarinya.

Wah asahi ternyata pengertian ya -authornim


Voment juseyooo yerobunnn ini cerita pertama author hehehe ..

Inget yeorobun ini baru perkenalan aja hehe

PEPROMENO | jaesahi book.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang