Call me Mpiw!
Ada yang kangen Pak Jungkook & Alisa gak????Saat ini Alisa dan Jungkook berada dalam mobil yang sama, yaitu mobil Jungkook. Sekitar sepuluh menit yang lalu mereka meninggalkan rumah Alisa dengan sedikit drama alay dari Alisa.
Namun sepertinya drama alay alias drama meleyot Alisa tak hanya berhenti di sana melainkan berlanjut sampai ke dalam mobil yang di sebabkan oleh si pelaku 'pak jungkook' yang membukakan pintu untuk Alisa, menaruh tangannya di atas kepala Alisa kala Alisa akan memasuki mobil, kemudian memasangkan seatbelt. Siapa yang tak akan meleyot jika perlakuan kecil nan manis itu dilakukan oleh sang pujaan hati, di tambah ini pak Jungkook yang dingin dingin asoy tapi saat bertindak damagenya bukan main.
Alisa mengatupkan bibirnya menahan senyum jokernya agar tak terbit dengan susah payah, ia juga sedari tadi tak bisa duduk dengan anteng, Alisa selalu mengubah posisi duduknya entah itu bersandar, duduk tegak, duduk seraya menyandarkan kepalanya ke jendela mobil dan bahkan Alisa tadi sempat duduk menyamping seraya menatap Jungkook yang tengah menyetir. Saltingnya alisa benar benar membuat aktivitas menyetir Jungkook terganggu.
"Kamu kelihatan gak nyaman, ada apa?" Tanya Jungkook tanpa melirik Alisa.
Yang di tanya malah semakin salting tak tertolong, "Aaaa pak jangan nanya gitu dong aku makin salbrut ini!"
Kening Jungkook mengerinyit tipis, "Salbrut?"
"Salting brutal pak arggghhhh." Ucap Alisa seraya memegang dadanya yang terus berdebar kencang.
Jungkook yang tadi sempat melihat ekspresi wajah Alisa sedikit mengerinyitkan keningnya, heran mengapa remaja di sampingnya ini begitu tak kenal rasa malu.
"Alisa duduknya yang tenang, nanti kamu malah pusing." Ucap Jungkook memperingatkan, ia takut jika nanti tiba tiba gadis di sampingnya ini malah mengeluh pusing.
"Aww pak Jungkook perhatian banget sihhh aku kan jadi makin lemah." Ucap Alisa dengan wajah yang dibuat buat murung.
Jungkook tak menanggapinya, ia justru fokus memarkirkan mobilnya di parkiran sekolah karena saat ini mereka sudah sampai di sekolah.
"Kamu bisa langsung ke kelas taruh tas kamu, setelah itu kamu ke kantin buat sarapan." Ucap Jungkook.
Alisa menatap dengan wajah memelas, "Pak Jungkook gak ada niatan buat anterin aku ke kelas gitu?atau nemenin aku sarapan di kantin gitu?"
"Saya ada kerjaan sekarang, jadi saya gak bisa nemenin kamu dulu." Ujar Jungkook.
Alisa manyun, ia kecewa, "Yah, sedih aku pak."
"Nanti, lain kali saya temenin kamu sarapan kalau bisa kita sarapan sama sama." Ucap Jungkook, bukan hanya sebuah bujukan agar Alisa tak sedih, namun Jungkook sungguh sungguh mengatakannya.
"Yaudah deh." Alisa pun mau tak mau setuju.
Jungkook tersenyum tipis, ia pun mengelus puncak kepala Alisa, "Hati hati, semoga hari ini kamu gak nakal ya?"
"Dih masa bilangnya gitu, orang aku gak nakal kok!" Ujar Alisa ngegas.
"Suaranya jangan terlalu kencang Alisa saya gak budek." Ucap Jungkook.
"Pak Jungkook tuh ngeselin deh, tapi Al cinta brutal sama bapa....dahh assalamualaikum!" Ucap Alisa seraya tersenyum lebar, lalu mencium tangan Jungkook(Salim) setelah itu keluar dari mobil Jungkook.
Sedangkan Jungkook menjawab salam dari Alisa seraya menggelengkan kepalanya karena tak habis fikir dengan tingkah remaja yang merupakan pacarnya itu.
"Kamu emang brutal Alisa, tapi saya suka."
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK JUNGKOOK AY LAP YU! [LK]✓
Fiksi PenggemarKisah asmara antar Alisa dengan si cuek Lee Jungkook, guru muda mata pelajaran sejarah di sekolahannya. "Alisa jangan kaya anak kecil." Tegur Jungkook. Alisa mendengus, "Bapak gimana sih?!aku kan emang masih kecil, emangnya bapak udah tua!" Kesal Al...