Call Me Mpiw!
Hari berganti. Tepat di hari ini cuti terakhir Jungkook pasca pernikahannnya dengan Alisa, dan Jungkook tak mau menyia-nyiakan waktu ia akan menghabiskan seharian ini bersama istri kecilnya, sebelum ia akan di sibukan kembali dengan berbagai agenda mengajarnya.
"Hari ini kita pergi ke rumah saya ya." Ucap Jungkook ketika Alisa keluar dari kamar mandi yang terletak di kamar mereka, Alisa baru selesai mandi, sedangkan Jungkook sudah mandi sebelum adzan subuh tadi berkumandang.
Alisa mengerinyitkan dahinya heran, "Loh kemaren kemaren kan kita abis dari sana."
Jungkook tersenyum tipis, "Rumah yang benar benar saya beli pakai uang saya sendiri." Jelasnya.
Ahh rumah yang dibeli Jungkook rupanya.
Alisa seketika mengangguk antusias, karena awalnya ia berpikir jika di hari cuti terakhir ini sang suami tak memiliki agenda apapun untuk menghabiskan waktu bersamanya, ternyata ada dan Alisa senang bukan main.
"Ayok!aku juga penasaran sama rumah pak suami!" Pekik Alisa dengan semangat.
Jungkook mengusak gemas kepala Alisa, "Kita izin pada mama, setelah itu kita langsung ke sana."
Setelah izin sekaligus berpamitan pada Mama Diana, Jungkook dan Alisa kini tengah dalam perjalanan ke rumah Jungkook yang letaknya ternyata tak jauh dari daerah rumah kedua orang tua Jungkook. Tadi saja mereka baru melewati rumah orang tua Jungkook, dan Alisa senang dengan fakta itu, ia jadi bisa lebih mudah jika ingin main dengan kak Jihan ataupun mama Giana.
"Seneng deh deketan sama rumah mama papa kamu, nanti jadi gampang kalo mau main." Ucap Alisa.
Jungkook yang tengah menyetir itu menoleh sekilas pada Alisa. Ia menanggapi, "Saya sengaja membeli rumah yang tak jauh dari daerah rumah orang tua saya, agar lebih mudah."
"Eh tapi kan gak kita tempatin rumahnya, tetap aja jauh dong kan kita mau tinggal di rumah aku." Ujar Alisa sedikit cemberut.
Jungkook tak menanggapi, ia hanya tersenyum mendengar keluhan Alisa. Hingga mereka pun tiba di sebuah rumah mewah namun tidak terlalu luas, dengan nuansa putih.
Alisa dan Jungkook secara bersamaan keluar dari mobil. Mobil Jungkook biarkan terparkir di luar pagar rumah, karena rencananya ia dan Alisa akan membersihkan rumah, sebenarnya rumah Jungkook selalu ada yang merawat yaitu orang suruhan Jungkook, tetapi karena kali ini mereka berkunjung maka mereka saja yang membersihkannya.
"Ayo kita masuk?" Ucapan Jungkook menyadarkan Alisa yang sejak tadi mengagumi bagaimana mewahnya rumah yang ada di depan matanya ini, selera suaminya ini tidak main main, rumah mewah bernuansa putih putih berlantai dua, dengan halaman yang tidak terlalu luas di penuhi dengan tanaman hijau dan beberapa ragam bunga yang menjadi pemanisnya, Alisa sangat takjub, sampai sampai ia ingin tinggal di sini rasanya.
"Ayo!" Ujar Alisa dengan semangat, ia bahkan menggandeng tangan sang suami.
Setelah keduanya memasuki rumah, lagi lagi Alisa tak bisa berhenti terkagum kagum dengan desain interior yang terlihat mahal dengan sentuhan putih dan gold yang membuat siapa saja akan terkagum kagum ketika melihatnya, belum lagi ada beberapa barang antik dan lukisan yang terpajang yang menambah kesan mewah nan klasik.
"Pak suami desain nya bagus bangett!!!" Puji Alisa dengan manik yang berbinar binar.
Jungkook tersenyum, ikut bahagia melihat bagaimana istri kecilnya ini begitu exited dengan rumahnya ini.
"Kamu suka?" Tanya Jungkook.
Tentu saja Alisa mengangguk dengan semangat, "Suka banget!!tapi sayang rumahnya belum bisa kita tempatin ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK JUNGKOOK AY LAP YU! [LK]✓
FanfictionKisah asmara antar Alisa dengan si cuek Lee Jungkook, guru muda mata pelajaran sejarah di sekolahannya. "Alisa jangan kaya anak kecil." Tegur Jungkook. Alisa mendengus, "Bapak gimana sih?!aku kan emang masih kecil, emangnya bapak udah tua!" Kesal Al...