Call Me Mpiw!
Dua hari ga up, kangen gak nihhhWajah Alisa tak henti hentinya bersemu kala berhadapan dengan sang suami. Bagaimana tidak, tiap kali melihat jungkook secara otomatis di dalam otaknya akan berputar ragam adegan yang semalam melibatkan dirinya dan sang suami.
Ah tak hanya berhadapan dengan Jungkook saja, sekarang pun saat tak ada Jungkook adegan adegan laknat itu terus berputar putar di otaknya, membuat ia gusar sendiri.
Bahkan mama Diana melihat tingkah gusar Alisa pun keheranan.
"Al kamu ini kenapa?" Tanya Mama Diana.
Bukan menjawab, Alisa malah balik bertanya, "Mih! Pak suamiku sama Haidan perginya lama gak ya?"
"Di tanya malah balik nanya." Mama Diana geleng geleng kepala.
"Ihhh mami jawab! Pak suami perginya lama gak?" Alisa kesal sendiri.
"Baru aja pergi bentar udah ditanyain lagi, nempel Mulu kamu ini." Ujar mama Diana. Padahal Alisa merasa sebaliknya, untuk kali ini kalau bisa Jungkook perginya lama saja.
"Gak gituuu, aku malahan pengen pak suami perginya yang lama." Ujar Alisa.
Mama Diana mengerinyit heran, "Tumben?kenapa kamu ini?"
"Malu! Udah ah mau ke kamar dulu." Ucap Alisa, seraya bangkit dan pergi meninggalkan sang mama.
Mama Diana menatap kepergian putri semata wayangnya itu dengan gelengan kepala, "Malu katanya?biasanya juga gak tau malu."
Alisa duduk bersila di atas kasur nya seraya memegangi kedua pipinya yang kembali memanas, lagi lagi aktivitas panas dingin semalam kembali melintas di kepalanya.
"Semalem gue gak norak kan pas itu." Gumam Alisa seraya menerawang pada kejadian semalam, apakah dirinya ada berbuat sesuatu yang norak, kayang misalnya.
"Tapi..." Alisa menggantungkan ucapannya, " pak suami kan ngajak gue jalan hari ini?waduh gue gak siap lagi kalo harus berduaan sama dia...bikin alesan aja kali ya?" Lanjut Alisa.
Tak lama terdengar suara pintu kamar dibuka, Alisa sontak menoleh ke arah suara.
"Mampus pak suami udah dateng aja..." Gumam Alisa, ia panik saat ini.
"Kamu sudah makan?" Jungkook bertanya, seraya mendekat pada Alisa.
Alisa gelagapan, "U-udah sama mami." Jawab Alisa.
Jungkook mengangguk sebagai respon
"Pak suami dari mana aja sama Haidan?" Tanya Alisa basa basi, hitung hitung mengikis rasa gugupnya.
"Ke minimarket dia minta dibelikan es krim tadi." Jawab Jungkook seadanya.
Lalu ia membuka suara kembali, "Hari ini---"
"P-pak gi-gimana kalo jalannya ja-jangan hari ini?" Alisa langsung memotong ucapan Jungkook.
Sontak Jungkook menatap Alisa, ia mengerinyit heran, tak biasanya Alisa menolak begini biasanya Alisa akan sangat semangat jika pergi jalan jalan berduaan dengannya, bukan Jungkook kepedean hanya saja begitulah faktanya.
"Ada apa?kamu sakit?" Tanya Jungkook cukup khawatir, di tambah lagi ia baru ingat jika semalam---cukup, itu privasi menurutnya.
Alisa menggelengkan kepalanya kaku.
"Lalu kamu kenapa, tidak seperti biasanya kamu menolak." Ujar Jungkook.
Alisa bingung harus berkata apa. Tak mungkin kan jika dia mengatakan yang sejujurnya perihal dirinya yang malu karena kejadian semalam? Jelas saja tak mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK JUNGKOOK AY LAP YU! [LK]✓
FanfictionKisah asmara antar Alisa dengan si cuek Lee Jungkook, guru muda mata pelajaran sejarah di sekolahannya. "Alisa jangan kaya anak kecil." Tegur Jungkook. Alisa mendengus, "Bapak gimana sih?!aku kan emang masih kecil, emangnya bapak udah tua!" Kesal Al...