Call me Mpiw!
Mohon dimaklum jika ada typo🙏🏻"Pak Jungkookkkk!!"
Alisa berlari dengan riang untuk menghampiri Jungkook yang sudah menunggunya di depan pagar rumahnya. Kali ini Jungkook menjemput pacar kecilnya itu tanpa mampir ke rumah Alisa, karena Jungkook berkata pada Alisa jika ia harus sampai ke sekolah pagi pagi sekali karena tepat pukul tujuh nanti akan diadakan rapat dadakan untuk membahas suatu hal yang penting.
Alisa mencium tangan Jungkook kala dirinya sampai di depan Jungkook. Jungkook tersenyum kecil menanggapinya, Alisa pernah berkata padanya jika saat ia menjemput atau mengantarkannya pulang Alisa akan membiasakan untuk mencium tangannya, dan ternyata Alisa benar benar melakukannya, Jungkook sendiri tak keberatan.
"Kamu sudah sarapan kan?" Tanya Jungkook memastikan, karena ia sangat tau jika remaja di hadapannya ini jarang sekali sarapan di rumah.
"Udah dongg kan ada papi di rumah kalo gak sarapan nanti kena ceramah." Jawab Alisa.
"Papa kamu masih di rumah?" Tanya Jungkook.
Alisa mengangguk, "Masih, tapi besok berangkat ke luar kota lagi."
"Beliau hanya pulang sebentar?baru kemarin kan beliau pulang?" Tanya Jungkook.
Keduanya berjalan memasuki mobil.
Setelah masuk ke mobil, Alisa pun menjawab pertanyaan Jungkook. "Papi mah emang cuma bentar kalo pulang, tapi kalo komunikasi tiap hari lancar...dia malahan sering banget nelponin aku sama mami, tapi jarang aku angkat hehe paling sesekali sih." Alisa cengengesan diakhir kalimatnya.
Jungkook geleng geleng kepala, dasar Alisa.
"Kalau gitu, sore nanti sambil mengantar kamu pulang saya mau ketemu papa kamu." Ucap Jungkook, seraya fokus ke arah depan karena saat ini ia tengah menyetir.
Alisa langsung menatap Jungkook dengan mata yang membulat sempurna serta berbinar, "Mau ngapain?!!mau minta restu yaaakkk???"
Jungkook melirik Alisa sekilas, dengan tenang ia menjawab, "Mau silaturahmi aja, saya juga belum pernah ketemu sama beliau kan."
Alisa seketika cemberut, "Kirain mau sekalian minta restu atau engga lamar aku gitu."
"Ada ada aja kamu ini Alisa, seharusnya remaja seusia kamu fokus belajar aja sebentar lagi menghadapi ujian." Ujar Jungkook.
"Ya gapapa bapa lamar aku dari sekarang juga, kan habis lulus sekolah biar bisa langsung nikahin aku." Ucap Alisa seraya cengengesan.
Jungkook geleng geleng kepala lagi, "Saya gak akan nikahin kamu gitu aja, saya mau liat kamu sukses dulu." Ucapnya.
"Jadi bapa gak mau nikah sama aku?!" Alisa nampak tak terima.
Jungkook menghembuskan nafasnya perlahan, "Tolong pahami apa yang saya ucapin barusan."
Alisa mendengus, "Alah basa basi doang, tudep aja pak Jungkook emang gak mau kan nikah sama bocah kaya aku?!" Alisa malah sewot.
"Sudah jangan di bahas, nanti malah semakin jauh...untuk sekarang kita pikirkan saja keadaan sekarang bukan nanti yang ternyata gak pasti." Ucap Jungkook.
"Ya biar pasti, pastiin dong dari sekarang, bapa mau nikahin aku apa enggak?!" Ujar Alisa.
Jungkook mengerinyitkan keningnya, kemudian menoleh sebentar pada Alisa, "Kamu kok jadi ngotot begini?"
Alisa mendengus, "Tuh kan emang bener pak Jungkook gak mau nikahin aku!" Ujarnya dengan ketus.
Jungkook belum menjawab, ia memarkirkan mobilnya terlebih dahulu di parkiran sekolah, kemudian baru menjawab, "Bukan seperti itu----"
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK JUNGKOOK AY LAP YU! [LK]✓
FanficKisah asmara antar Alisa dengan si cuek Lee Jungkook, guru muda mata pelajaran sejarah di sekolahannya. "Alisa jangan kaya anak kecil." Tegur Jungkook. Alisa mendengus, "Bapak gimana sih?!aku kan emang masih kecil, emangnya bapak udah tua!" Kesal Al...