Pt.24

2K 262 39
                                    

Call me Mpiw!













Seminggu lebih telah berlalu, Alisa sudah menempati rumah barunya yang beratas namakan dirinya itu, dan satu Minggu ini pula Jungkook di sibukan kembali dengan aktifitas mengajarnya di SMA, sedangkan Alisa hanya menjadi pengangguran dirumahnya, tak ada kerjaan apapun, pekerjaan rumah pun ternyata ada yang menghandle nya yaitu dua asistan rumah tangga yang Jungkook rekrut, dan hanya datang bekerja di pagi hari dan sore hari.

Dan pagi ini pun yang Alisa dapat lakukan hanya menemani suaminya sarapan, tanpa menyiapkannya karena sekali lagi pekerjaan rumah tangganya sudah di handle oleh orang yang Jungkook rekrut termasuk membuat sarapan, dengan alasan Jungkook tak ingin membuat istri kecilnya kelelahan.

Sarapan keduanya telah habis, dan Jungkook akan segera berangkat ke sekolahnya.

"Pak suami!" Panggil Alisa.

Jungkook menengok pada sang istri, "Kenapa?" Tanyanya.

"Aku boleh ikut ke sekolah engga?aku bosen kalo sendirian di rumah, mau ngajak main Rey tapi dia ada kelas." Ujar Alisa dengan nada sedih, nyatanya itu hanya gimik semata agar sang suami luluh dan mengabulkan permintaanya.

"Jika ikut ke sekolah kamu akan bosan tidak kalau saya tinggal sendiri di ruangan saya?" Tanya Jungkook, yang ia takutkan hanyalah istrinya bosan jika ikut bersamanya ke sekolah, di tinggal di rumah seorang diri pun sebenarnya tak tega namun mau bagaimana lagi.

Alisa nampak diam menimang pertanyaan dari Jungkook, jika di tanya bosan pasti akan karena ia paling tak bisa jika di tinggal sendiri, tau kan jika Alisa ini tipikal orang yang heboh dan aktif, maka jika di tinggal sendiri ia akan cepat bosan.

"Bosen sih....tapi lebih bosen kalo sendirian di rumah." Ujar Alisa.

Jungkook mengangguk, "Yasudah kamu ikut dengan saya, jika bosan kamu bisa berkeliling di sekolah."

Alisa mengangguk setuju.

💘💘💘

Kini pasangan suami istri itu sudah berada di sekolah, tepatnya SMA JAYA, sekolah Alisa dulu.

Keduanya berjalan beriringan dengan tangan yang saling bertautan, alias gandengan, sebenarnya Alisa sih yang memeluk lengan atas Jungkook tapi sebut saja mereka bergandengan ya.

"Selamat pagi pak Jungkook." Tiba tiba seorang siswi SMA tersebut menyapa Jungkook, dengan sopan tak lupa senyum manis ia berikan.

Alisa yang asik gelendotan spontan menghentikan langkahnya yang otomatis membuat langkah Jungkook ikut berhenti, Alisa menatap sinis siswi sok manis di hadapannya itu.

Sedangkan Jungkook merespon sapaan siswi tersebut dengan anggukan seperti biasa, wajar respon sapaan dari siswanya. Lalu ia menatap istri kecilnya yang tengah menatap siswi di hadapan mereka.

Merasa di tatap, Alisa pun menatap balik pada Jungkook, lalu Alisa berucap, "GAK USAH GENIT!"

Setelah berkata begitu, Alisa langsung melangkahkan kakinya dengan kaki yang di hentak hentakan, meninggalkan Jungkook yang menatap punggungnya kebingungan.

"Saya permisi." Ucap Jungkook pada siswi yang sedari tadi menatap Jungkook dengan tatapan berbinar itu, selanjutnya Jungkook meninggalkan siswi tersebut untuk menyusul sang istri.

"Alisa tunggu!" Panggil Jungkook kala hampir menyusul Alisa.

Alisa langsung berhenti sesuai intrupsi Jungkook, ah sebenarnya bukan begitu, Alisa berhenti karena ia sudah sampai di depan ruangan Jungkook, ia menunggu Jungkook untuk membukakan kunci pintunya.

PAK JUNGKOOK AY LAP YU! [LK]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang