Call Me Mpiw!
Pagi hari tiba. Di pagi ini pula Alisa perdana menyandang status istri dari Lee Jungkook, guru sejarahnya di sekolah dulu sekaligus pria yang dikejar kejarnya dulu.
Alisa mengerjapkan kedua maniknya, hari pertama menyandang status sebagai istri orang bukannya membuat ia semangat bangun lagi justru ia malah leha leha untuk bangun pagi, alasannya karena tidur malam ini lebih nyenyak dari sebelumnya, bagaimana tak nyenyak tidur satu ranjang dengan pak Jungkook gituloh.
"Senangnya dalam hati tew....jadi istri pak Jungkook tew~~~" bukannya doa bangun tidur yang ia lantunkan, Alisa justru malah bersenandung tak jelas.
Alisa menggeliat menengok ke samping kirinya dimana semalam Jungkook tidur di sana, tapi saat ini sosok suaminya itu sudah tak ada di sana.
"Ini pak suami tercinta kemana ya?pagi pagi kok istri tercinta udah di tinggal aja, padahal harusnya mesra mesraan dulu..." Monolognya. Halah, padahal semalam siapa yang ketakutan barang di peluk saja oleh sang suami sampai sampai sembunyi dibalik selimut, dasar.
Tak lama dari itu, pintu kamarnya dibuka dari luar dan menampilkan sosok suaminya yang sudah segar, sepertinya sudah mandi, dilihat dari baju piama semalam yang kini sudah berganti menjadi kaus oblong hitam.
Duh husband material banget sih?, Pikir Alisa. Sudah bukan boyfriend material lagi, kan status mereka suami istri sekarang.
"Baru bangun?" Tanya Jungkook, ia mendudukkan bokongnya di sisi ranjang dekat Alisa.
Alisa tersenyum dan mengangguk, "Pak suami abis dari mana nih kok istrinya di tinggal sendiri?" Tanya Alisa dengan genit, Alisa mode centil sepertinya sudah kembali.
"Pak suami?" Ulang Jungkook, cukup geli dengan panggilan yang ia dapat dari Alisa, tapi boleh juga sih.
"He'em!kan udah nikah, masa manggilnya pak Jungkook terus kaya murid ke guru, status aku kan ganti sekarang jadi istrinya bapa." Jelas Alisa. Padahal saat berpacaran pun Alisa tetap memanggilnya pak kendati barusan alasan mengganti nama panggilan adalah karena status mereka berganti bukan murid dan siswa.
Jungkook mengangguk saja, ingin berkomentar pun percuma karena ia suka dan lagi Alisa lumayan keras kepala.
"Pak Jungkook juga gak mau kasih aku panggilan sayang gitu?masa Alisa Alisa terus." Ucap Alisa sedikit mendengus, ia cukup kesal karena terus terusan dipanggil Alisa oleh Jungkook.
"Kamu ingin saya panggil apa?" Jungkook justru bertanya membuat Alisa mendengus lagi.
"Gak ada inisiatif nya ih." Ujar Alisa seraya menatap Jungkook sinis.
"Saya cuma takut kamu gak nyaman, jadi saya serahin ke kamu supaya kamu nyaman." Jelas Jungkook.
"Yaudah sekarang coba peragain bapa panggil aku, by, babe, honey, darling, atau sayang deh." Saran Alisa, ia ingin menyeleksi panggilan mana yang membuat dirinya nyaman saat dipanggil sang suami nanti.
Jungkook menurut, ia lantas memanggil "by?"
Alisa manyun, "Gak deh, tar disangkanya bapa manggil aku babi....next."
"Babe..." Panggilan kedua Jungkook berikan.
Alisa menggeleng, "Gak cocok kalo orang Indonesia panggilannya gini, eh tapi bapa kan ada Korea Koreanya ya?ah pokoknya gak cocok kalo dipake di sini." Komentarnya lagi.
Panggilan ketiga, "Ho-honey..." Agak ragu Jungkook memanggilnya.
Alisa mengerinyitkan dahi, "Next..." No komen sepertinya.
Jungkook beralih ke panggilan keempat, "Darling?" Jungkook merasa aneh dengan panggilan ini, agak gimana gitu.
Alisa geli rasanya mendengar itu, "Engga engga meski bapa yang bilang aku tetep ngerasa geli pak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK JUNGKOOK AY LAP YU! [LK]✓
Fiksi PenggemarKisah asmara antar Alisa dengan si cuek Lee Jungkook, guru muda mata pelajaran sejarah di sekolahannya. "Alisa jangan kaya anak kecil." Tegur Jungkook. Alisa mendengus, "Bapak gimana sih?!aku kan emang masih kecil, emangnya bapak udah tua!" Kesal Al...