Pt.1

5.7K 324 96
                                    

Hallo gesss
Call me Mpiw!
Short story' ini akhirnya punya book sendiri ya wkwk gimana ada yg masih inget sama ceritanya?
Untuk part ini isinya sama persis ya kaya di book oneshoot cerita PAK JUNGKOOK AY LAP YU!

BEBERAPA PART ACAK GUYS, TOLONG PERIKSA LEBIH DULU SEBELUM BACA



























"PAK JUNGKOOK AY LAP YU!"

Seisi aula lantas menoleh pada gadis berparas ayu yang memiliki poni tebal, mata bulat serta pipi yang gembil, dia adalah Alisa Xaviera Rannjana, siswi 11 IPS 2.

Namun seisi aula lantas merotasikan bola mata mereka jengah, ini bukan kali pertama bagi gadis berponi itu, pasalnya sudah ratusan bahkan ribuan kali gadis cantik yang sayangnya tak tahu malu itu meneriakkan kalimat serupa. Alisa memang terkenal akan tingkah absurd, gila, dan ekstrimnya, bisa bisanya ia mengakui secara gamblang jika dirinya benar benar jatuh cinta pada guru muda itu.

Sebenarnya tak heran Alisa jatuh cinta pada sosok guru muda bernama Lee Jungkook, Guru sejarah di SMA Alisa, ia memang memiliki paras yang tampan bak pangeran di negeri dongeng. Ah iya, jangan heran dengan nama dari guru berusia 25 tahun itu, karena memang ia blaster korea-indonesia, tetapi menetap dan berkewarganegaraan asli Indonesia, pun dengan kelahirannya yang juga asli Indonesia.

Di depan sana, tepatnya di atas podium, Jungkook yang kebetulan akan menyampaikan sebuah pengumuman menghela nafasnya. Lelah sebenarnya menghadapi siswi agresif macam gadis itu tapi apa boleh buat, dia sudah menjadi guru tetap di sana, selain pasrah dan sabar tak ada cara lain untuk menghadapi gadis itu.

Alisa yang masih berdiri, lantas ditarik dengan paksa untuk duduk di kursi yang tersedia di sana, oknum yang menariknya adalah Reyna, Reyna Hasna tepatnya, ia adalah teman dekat Alisa sekaligus teman sebangku gadis itu.

"Heh jangan malu maluin anjir!" Bisik Reyna pada Alisa.

"Isshh lu mah, harusnya dukung gue dong Rey!" Alisa tak terima.

Reyna merotasikan bola matanya, "Demi apapun gue dukung Al, gue dukung sampai titik darah penghabisan sekalipun tapi masalahnya liat sikon dong!jangan malu maluin harus jaga image!" Omel Reyna.

Alisa mencibir.

"Lagian Lo lupa apa hah sama yang gue omongin, kalo pak Jung--"

"Pak Jungkook itu suka cewek kalem, gak suka yang pecicilan kaya gue!" Potong Alisa dengan ketus.

"Nah itu tau!" Ucap Reyna.

"Tapi Rey gue itu mau jadi diri sendiri!gak mau jadi orang lain, kalo gue jadi pendiem berarti pak Jungkook gak mencintai gue dengan tulus!" Oceh Alisa.

"Jangankan mencintai dengan tulus, lirik Lo dikit aja wajahnya langsung sepet." Ucap Reyna.

Alisa melotot, "IH REY!"

"Yang dibelakang kenapa ribut ribut?saya akan memulai pengumumannya!" Tegur Jungkook dari depan sana.

Bukannya malu atau takut, Alisa justru cengengesan seraya bergumam, "Yeayyy di notis pak Jungkook! Di notis pak Jungkook!"

Reyna yang mendengar itu mencibir sebal, bisa bisanya dirinya yang merasa sangat malu sedangkan tersangka pembuat onar justru kegirangan tak jelas.

💘💘💘

Mata pelajaran terakhir akhirnya tiba, Alisa tak henti hentinya tersenyum lebar, saking lebarnya Reyna yang di sampingnya sampai ketakutan, takut bibir temannya ini robek.

PAK JUNGKOOK AY LAP YU! [LK]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang