Call Me Mpiw!
Mpiw bekk hehe
Kangen pak Jungkook & Alisa gak?
Kalo kangen, nih aku kasih obat kangen buat kalian wkwk"Ah Bu Endah gimana sih malah bikin gue makin gak suka aja sama dia, udah mah gak suka mapelnya terus sekarang di suruh suruh kaya babu gini mana gak boleh minta tolong Rey....fuck lah nambah dosa!" Gerutu Alisa. Alisa memang di suruh mengambil buku di perpustakaan oleh guru mata pelajaran matematika, mapel yang paling Alisa tak suka.
Saking asiknya menggerutu Alisa sampai tak memperhatikan langkahnya dan alhasil dirinya menabrak orang yang berjalan berlawanan arah.
Alisa menatap orang yang dia tabrak, raut mukanya berubah makin suram kala tau siapa yang ia tabrak, Bu Yolan si genit.
Alisa lantas berucap dengan ketus, "Maaf gak sengaja." Setelahnya membuang muka seraya bergumam pelan, "Anjing lah makin jelek mood gue!"
"Apa begitu cara kamu minta maaf sama guru kamu?" Nada lantang terucap dari mulut Bu Yolan. Guru magang yang biasanya terlihat anggun itu tiba tiba berseru lantang, membuat Alisa menatap Yolan dengan alis menukik tajam.
"Loh saya betul kan minta maaf barusan?saya harus minta maaf kaya gimana emangnya?" Alisa nyolot, tak heran moodnya sedang buruk dan tiba tiba ada yang memancingnya jelas saja Alisa akan terpancing.
"Bener bener gak tau sopan santun ya kamu? dari semenjak kamu rangkul rangkul saya sama Pak Jungkook waktu itu saya udah jengkel sama kamu, ternyata kelakuan kamu itu emang gini ya?" Yolan menatap Alisa sengit.
Alisa membalasnya, jangan dikira Alisa lemah akan nunduk nunduk saja di pandang rendahan seperti ini oleh orang baru di hadapannya.
"Gini gimana maksudnya hah?tau apa ibu soal saya?ibu cuma guru baru jangan sotoy!" Pekik Alisa.
PLAK
Tamparan Alisa dapat di pipi kanannya. Pelakunya tentu saja adalah Yolan.
"ALISA!" itu suara Reyna, Reyna muncul tepat saat Alisa di tampar oleh Bu Yolan, tapi yang menyaksikan itu tak hanya Reyna, melainkan siswa siswi yang kelasnya berada di area sana juga melihatnya, mereka tak berani memisahkan karena yang cekcok dengan Alisa adalah guru baru, mereka segan. Tapi tidak dengan Reyna, Reyna tanpa segan menepis kasar tangan Bu Yolan.
"Al Lo gak papa?" Tanya Reyna khawatir seraya memegang pipi kanan Alisa yang kini merah bekas tamparan.
Namun Alisa tak menggubris Reyna, ia justru menatap Yolan dengan manik merah penuh amarah.
"Liat apa yang akan gue lakuin ke Lo bitch..." Ujar Alisa dengan suara beratnya yang diyakini akan membuat siapa saja merinding jika mendengarnya. Tapi sayangnya ucapan Alisa barusan sekedar gumaman yang hanya dapat ia dengar seorang diri.
Setelahnya Alisa memegangi pipinya dan menangis, bukan karena tamparan tersebut atau karena Alisa cengeng, tapi Alisa tak sengaja melihat Jungkook keluar dari perpustakaan, ini adalah kesempatan emas bagi Alisa untuk melancarkan aksinya.
Tak lama Jungkook tiba di hadapan mereka, ia menatap Alisa, Yolan, serta Reyna bergantian.
"Ada apa ini?" Tanya Jungkook dengan raut muka keruh, bagaimana tidak Alisa pacarnya menangis saat ini.
"Bu Yolan pak!dia tampar Alisa!" Adu Reyna dengan kesal.
Rahang Jungkook mengeras, ingin meledakkan amarahnya saat itu juga tapi Jungkook tak bisa, ia adalah seorang guru, sebagai seorang guru harus menyikapi permasalahan dengan bijak jangan hanya karena Alisa kekasihnya ia jadi seenaknya, ia tidak ingin di anggap tak profesional yang pada akhirnya Alisa sendiri yang akan menanggung batunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK JUNGKOOK AY LAP YU! [LK]✓
FanficKisah asmara antar Alisa dengan si cuek Lee Jungkook, guru muda mata pelajaran sejarah di sekolahannya. "Alisa jangan kaya anak kecil." Tegur Jungkook. Alisa mendengus, "Bapak gimana sih?!aku kan emang masih kecil, emangnya bapak udah tua!" Kesal Al...