Call me Mpiw!
Haii hehe
Apa kabar?Alisa
Kamu sudah sampai rumah|
Reyna?|Dua puluh menit yang lalu, Jungkook memberikan pesan singkat itu pada Alisa. Namun hingga sekarang pesannya belum dibalas sama sekali, jangankan dibalas dibaca saja tidak.
Hal ini sangat mengherankan bagi Jungkook, karena biasanya Alisa akan semangat jika membalas pesan darinya tapi sekarang tak begitu.
Jungkook menghela nafasnya, dari pada menunggu dengan rasa penasaran yang tak pasti, Jungkook memilih untuk mengerjakan pekerjaan sekolahnya yang belum selesai, yaitu menyiapkan materi juga merekap nilai siswa yang belum sempat selesai di sekolah, hitung hitung sambil menunggu pesannya dibalas oleh Alisa.
Beberapa jam berlalu, Jungkook kini sudah menyelesaikan pekerjaannya, ia pun kembali mengecek ponselnya, namun ternyata pesannya masih belum dibalas ataupun di baca oleh kekasihnya itu.
Jungkook khawatir sekarang, maka ia memutuskan untuk menelpon Alisa saja. Panggilan pertama, belum di angkat, hingga panggilan ke dua baru di angkat oleh Alisa.
"Assalamualaikum, ada apa pak?" Dari sebrang sana Alisa membuka percakapan lewat ponsel tersebut.
Jungkook menghela nafasnya, lega karen Alisa menjawab telponnya, ia pun menjawab, "Waalaikumsalam, kenapa gak balas chat saya?"
"Ohh tadi gak pegang hp soalnya kalo lagi main sama Rey gak pernah fokus ke hp." Jawab Alisa, nampak biasa saja tanpa ada rasa bersalah.
Alis Jungkook menukik tajam, kesal dengan respon biasa saja dari gadisnya itu, "Kalau ada yang penting gimana?kamu bisa cek sesekali." Kata Jungkook.
"Sejauh ini gak ada yang penting kok pak." Jawab Alisa dengan enteng.
Jungkook geleng geleng kepala tak habis pikir, ia benar benar khawatir plus kesal sekarang. "Terus pesan dari saya?apa itu gak penting?"
"Bapak cuma nanya udah sampe apa belum, jadi gak urgent urgent banget." Ujar Alisa.
"Serius kamu bilang begitu?saya khawatir Alisa!" Ucap Jungkook tak percaya, ia bahkan meninggikan nada suaranya.
"Loh kok bapa ngegas gitu sih?aku aja santai!" Alisa kini terdengar tak terima.
"Kamu gak ngerti kekhawatiran saya? Hari ini kamu lumayan susah dihubungin, saya juga gak anter kamu pulang, jadi saya khawatir, kamu hari ini aneh Alisa." Jelas Jungkook.
"Aneh?yang ada bapak yang aneh, ribet.... aku tutup dulu." Ujar Alisa, setelahnya memutus sambungan sepihak.
Tut Tut tut
Jungkook menggeram, ia marah. Maka dengan segera ia meraih jaket dan memakainya, tak lupa ia mengambil kunci mobilnya, ia akan menjemput Alisa. Kemudian Jungkook bergegas meninggalkan kamarnya.
Saat melewati ruang keluarga, Jinho dan Jihan yang tengah bersantai di sana menghentikannya.
"Mau kemana kamu?" Tanya Jinho.
Jungkook menghentikan langkahnya, kemudian menatap sang kakak.
"Mau jemput Alisa." Jawab Jungkook seadanya.
"Jemput Alisa?emang Alisa belum pulang?ini udah malem loh?" Heran Jihan, benar kata Jihan, saat ini waktu menunjukan pukul 20.30.
"Dia tadi langsung ke rumah temennya, jadi sekarang saya mau jemput dia." Ujar Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK JUNGKOOK AY LAP YU! [LK]✓
FanficKisah asmara antar Alisa dengan si cuek Lee Jungkook, guru muda mata pelajaran sejarah di sekolahannya. "Alisa jangan kaya anak kecil." Tegur Jungkook. Alisa mendengus, "Bapak gimana sih?!aku kan emang masih kecil, emangnya bapak udah tua!" Kesal Al...