Pt.21

2.3K 258 69
                                    

Call Me Mpiw!
Duh gatel banget pengen bikin oneshot lagi😗











Sepulang dari rumah orang tua Jungkook. Sesudah membersihkan diri masing masing,  Alisa dan Jungkook kompak berdiam diri di kamar, karena rasa lelah akibat aktifitas hari ini, bagaimana tak lelah tadi di rumah orang tua Jungkook mereka habiskan dengan memakan segala masakan yang di sajikan oleh Mama Diana dan kak Jihan, jadi lelah yang mereka rasakan bukan dari aktifitas fisik melainkan dari aktifitas perut mereka yang kekenyangan, sampai sampai saat ini mereka sulit bergerak dari posisi rebahannya.

"Pak suami, emang di rumah kamu gitu ya?ada penganten baru besoknya dijejelin makan segaban." Ujar Alisa seraya mengelus perut ramping yang didalamnya terisi foll.

"Tidak juga, mungkin mama hanya ingin menyambut kita sebagai suami istri saja." Jawab Jungkook seadanya, karena memang tidak ada acara khusus untuk menyambut menantu baru seperti yang dimaksud oleh Alisa.

"Pak suami perutnya sakit engga?perut aku sakit tau!" Ucap Alisa, sebenarnya ini kode agar perutnya di elus oleh Jungkook.

Tapi sayangnya Jungkook yang memang tak terlalu peka dan cenderung tak suka berbasa basi jadi ia tak menangkap maksud dan tujuan dari ucapan Alisa itu.

"Tidak terlalu, hanya kenyang saja." Jawab Jungkook.

Alisa mendengus, "Ih maksud aku tuh elusin perut akuuu gak pekaan."

"Kalau memang itu keinginan kamu langsung bilang, jangan kode kodean seperti itu, karena tidak semua orang mengerti kode kodean sayang." Ucap Jungkook seraya membawa tangannya untuk mengelus perut ramping Alisa.

"Ya...ya malu lah!" Ucap Alisa, ia kini menikmati usapan lembut yang diberikan sang suami.

"Malu?" Ulang Jungkook, ia tak percaya tuh.

"Iya lah, dikira aku gak tau malu apa." Ujar Alisa.

"Bukannya seperti itu ya?dulu saat mengejar saya kamu bahkan berani teriak di aula sekolah, kamu juga selalu terang terangan mendekati saya." Ucap Jungkook.

Wajah Alisa memerah, sumpah kenapa harus di bahas sekarang?!

"Ishh jangan di bahassss kan itu dulu!" Ucap Alisa dengan nada ketus.

"Dulu dan sekarang apa bedanya?pelakunya kan tetap kamu." Ucap Jungkook sangat enteng seperti tak ada beban.

"Pak Jungkook mah ah nyebelin!aku kensel nih panggilan pak suaminya." Ancam Alisa dengan galak.

Jungkook justru terkekeh, lalu membalas, "Yasudah."

Alis Alisa menukik tajam, meski pun tak dapat dilihat oleh Jungkook, ekspresi wajahnya selalu berubah ubah sejak tadi, lalu Alisa berucap, "Hih nyebelin!"

Jungkook terkekeh, "Sudah ah, kamu marah marah terus."

"Pak Jungkook loh yang mancing?!"

"Serius kamu cancel panggilan pak suaminya nih?" Tanya Jungkook.

"Iya!" Alisa menjawab dengan ketus.

"Berarti panggilan sayang dari saya ikut tercancle?"

Alisa melotot, ia sampai sampai menegakkan duduknya dan menatap Jungkook, "Ya jangan lah!"

Seketika tawa Jungkook lepas, bagaimana tidak?melihat wajah menggemaskan istrinya ini Jungkook tak akan bisa menahan tawanya.

"Gemasnya istri saya..." Ucap Jungkook seraya mencubit pelan kedua pipi tembam Alisa.

ISTRI SAYA KATANYA? ya jelas Alisa tepar detik itu juga, siapa yang akan kuat jika dipanggil begitu oleh Jungkook.

"Kenapa hm pipi kamu merah merah begini?" Tanya Jungkook dengan usil, padahal ia tau Alisa tengah blushing sekarang.

PAK JUNGKOOK AY LAP YU! [LK]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang