Kisah SMK Kami Pt. 1

609 58 17
                                    

Sinopsis :

Kehidupan sekolah menengah atas yang sering disebut-sebut sebagai masa-masa terindah, tidaklah benar-benar indah bagi dua sejoli ini.

Di sekolah menengah kejuruan, Uchiha Sasuke si anak bisnis kelas 11 yang sering dijuluki sebagai pemuda culun miskin tersuram di satu sekolah, dan Uzumaki Naruto si anak pariwisata kelas 11 yang dijuluki sebagai siswi sempurna di jurusannya.

Apakah benar kehidupan Sasuke memang seburuk itu? Dan apakah kehidupan Naruto memang sesempurna itu?

Alur maju, karya murni author
Request by : anakbaik_07
Bahasa : Indonesia
Pair : SasufemNaru
Genre : Cerita pendek
Don't like don't read

Kisah SMK Kami

Naruto belong to Masashi Kishimoto.
Happy reading.

Suara bisik-bisik siswa siswi dari berbagai jurusan terdengar bagai dengung lebah di seluruh penjuru kantin. Mata mereka melirik lirik kearah seorang pemuda berkacamata tebal tengah dimaki oleh beberapa pemuda lain, tak jarang pemuda-pemuda yang mengeroyok si mata empat tanpa segan melayangkan tangan mereka kearah tubuh jangkung pemuda bersurai hitam itu.

"Lagi lagi si cupu itu."

Di salah satu meja kantin, seorang gadis berambut pirang pucat mencibir si pemuda yang tengah dibully. Tidak ada niatan sama sekali baginya maupun penghuni kantin lain sekedar untuk melerai dan menghentikan aksi pembullyan tersebut.

"Sampah memang selamanya akan menjadi sampah." Celetuk gadis berambut pirang di kuncir empat. Baginya dan para murid lain, orang itu memang pantas mendapatkan segala perlakuan buruk dari orang-orang disekitarnya.

Gadis bersurai pirang cerah yang duduk diantara dua gadis pirang lainnya melirik sejenak pada si culun yang melangkah tergopoh-gopoh menuruti perintah pemuda lain.

Gadis pirang itu sudah terlalu bosan untuk berurusan dengan pemuda culun yang satu itu, "Payah." Cibirnya teramat pelan, sebagai perempuan dia tentunya selalu menilai tabiat siswa laki-laki di sekelilingnya, dan si Uchiha Sasuke itu sama sekali tidak termasuk ke dalam kategori laki-laki hebat menurutnya.

"Naru, nanti kau ada jadwal ekstra bukan?" Pertanyaan itu membuat Naruto beralih menatap Yamanaka Ino, teman satu jurusannya yang sama-sama berambut pirang.

"Ya," jawabnya lugas sambil menyeruput es jeruknya.

"Bagaimana pendekatanmu dengan si Yahiko, anak akuntansi satu? Berjalan lancar?" Tanya Sabaku Temari penasaran.

Naruto menghela nafas berat, mengingat nama seseorang yang tengah diam-diam disukainya itu langsung membuat mood nya memburuk, "Tidak sama sekali. Sifatnya sangat dingin dan sulit didekati nyaris membuatku frustasi."

Demi mengejar pemuda bermarga Tendo itu, Naruto bahkan rela mengikuti ekstra kulikuler yang sama dengannya hingga harus memupuskan impiannya untuk mengikuti ekstra debat English yang diidamkannya. Sekolahnya memiliki aturan bahwa setiap murid hanya dapat memilih satu ekstra kulikuler untuk mencegah penurunan kondisi fisik para muridnya.

"Semangat Naru! Kau adalah siswi yang sempurna! Semua siswa mengincarmu untuk menjadi pacarnya, tidak mungkin Yahiko tidak menyukaimu!" Tutur Ino menggebu yang dibalas anggukan mantap Temari, sebagai sahabat sejati tentunya ia mendukung penuh niat Naruto.

"Kalian benar." Naruto tersenyum tipis, kepercayaan diri yang sempat menipis kini kembali melambung tinggi ketika mengingat siapa dirinya ini.

Namikaze Naruto, siapa yang tidak mengenal remaja cantik dari jurusan pariwisata ini? Satu sekolahnya bahkan mengenalnya sebagai siswi terbaik di jurusannya. Memang, beberapa orang menganggap bila jurusan pariwisata adalah jurusan ecek-ecek yang tidak terlalu menjanjikan, tidak seperti akuntansi dan bisnis.

About SasufemNaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang