DEVIL ON
╬
Terhitung sudah lewat tiga hari semenjak pelecehan yang winter lakukan pada kakak kelasnya setelah itu Karina tidak masuk sekolah beberapa hari ini membuat para sahabatnya bertanya² kemana perginya Karina.
Dan semenjak saat itu juga winter merasa sangat menyesal telah melakukan hal bejat pada orang yang ia sukai. seharusnya dia tidak melakukannya. kalau memang dia mencintainya seharunya dia menjaga Karina bukan malah merusaknya tapi sayang hawa nafsu menguasainya.
Winter sedari tadi berjalan kesana kemari lebih tepatnya ia berada di depan kelas Karina sudah dari kemarin² winter ingin bertemu Karina untuk meminta maaf tapi kakak kelasnya itu tidak masuk sekolah.
"Lo nyari siapa win"
Suara itu mengejutkan winter yang sedang mengintip jendela kelas mereka.
"e-eh. e-em gk nyari siapa² cuman numpang lewat aja tadi" jawab winter sedikit gugup saat Gisell menatapnya
Dahi Gisell berkerut baru kali ini dia melihat tingkah winter yang sedikit mencurigakan karena dia tau kalau adik kelasnya ini selalu menjawab dengan lantang bahkan tidak ada takut² nya tapi apa ini.
"Trus, kenapa Lo keliatan gugup gitu" selidik Gisell
Seketika raut wajah winter berubah datar tanpa ekspresi ia menatap Gisell tanpa ada rasa takut sedikitpun.
"Udah gue bilang gue cuman kebetulan lewat" ucap winter dingin lalu pergi meninggalkan Gisell yang berdiri mematung
Gisell bungkam melihat sikap winter yang berubah dalam sekejap mata seakan ada dua pribadi dalam satu tubuh.
Gisell merasa ada yang aneh tapi dia tidak tau apa itu, Gisell yang baru saja dari kamar mandi lalu berjalan masuk ke dalam kelasnya.
.
"Lo dari mana win" tanya Yujin yang melihat winter baru saja masuk kedalam kelasIni sudah pertukaran jam pelajaran tapi winter baru saja datang karena tadi dia pergi entah kemana dari bel istirahat sampai baru datang lagi ke kelas.
"Dari ruang Bu Joy" jawab winter bohong
Winter sadar kalau Ningning menatapnya aneh bahkan tatapannya sangat menusuk, sebisa mungkin winter terlihat baik² saja tapi tidak semudah itu Ningning sudah terlalu hafal betul gerak-gerik winter karena dia tidak pandai dalam hal berbohong.
"Lo ngerasa winter agak aneh gk sih" bisik ryujin pada Felix
"iya gue juga, kenapa ya? apa dia nyembunyiin sesuatu dari kita" jawab Felix ryujin kembali menatap winter yang sudah duduk di bangkunya
"Gue rasa sebentar kita harus ke markas gk sih" ucap Jake tiba²
"Okey" balas Yujin mantap
Yang lain pada mengangkuk setuju setelah itu guru masuk ke kelas mereka untuk membawa mata pelajaran selanjutnya.
..
Beralih ke kelas 3 lebih tepatnya di kelas Karina kini para sahabatnya sedang membahas sesuatu.Mereka ber-6 mengerumuni meja minju dan Lia membentuk sebuah lingkaran.
"Tiba-tiba kok gue jadi khawatir ya sama Karin" kata Lia tiba-tiba
"Gk biasanya Karina gk masuk sekolah selama beberapa hari apa lagi tanpa surat ijin" timpal minju
"Aneh banget" ucap Yeji
Tiba-tiba suara ponsel minju berbunyi, minju membuka pesan yang baru saja masuk seketika matanya melotot kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil On - [SEASON II]
Teen FictionWinter Kim seorang anak muda yang diam-diam menghanyutkan karena sifatnya. bagaimana jika Winter harus sedikit berjuang mendapatkan sang puan yang lebih tua setahun darinya. "Jangan mimpi Lo!!" ~Karina Jung "Tekad mewujudkan mimpi. Mimpi membina kel...