DEVIL ON
╬
Posesif. Karina sudah terbiasa dengan tingkah Winter yang posesif padannya tapi selama ini Karina masih bisa memaklumi dan baik² saja tapi tidak kali ini Karina di buat geram dengan tingkah pacarnya itu yang semakin hari semakin menjadi jika di lihat-lihat.
Seperti sekarang ini Karina menerima rentetan chat dari Winter, Karina melihat notifikasi 7 chat dan 11 misscal dari pacarnya.
"Mampus gue" batin Karina
Cewek cantik itu menatap teman-temannya yang sudah memandangi dirinya penuh tanya.
"Maaf tapi gue harus balik dulu" itulah yang Karina ucapkan
"masih tempo banget rin masa udah balik aja" kata salah satu temannya
"Gak asik lu ah" timpal yang lainnya
"Sorry banget gue gak bisa Winter udah nyariin kalian tau kan gimana dia" kata Karina lagi dia benar² merasa bersalah
Teman-temannya memutar kata mereka dengan malas saat mendengar nama kekasih Karina itu mereka tau bagaimana hubungan Winter dan Karina.
"Heran gue kok lu masih aja sama dia mana posesif banget"
"kalau pacar gue modelan kek gitu udah gue putusin sih"
"Pacar lo serem amat"
Dan blablabla...
Komentar² yang sangat tidak ingin di dengar oleh Karina dia hanya ingin pulang saja dan menemui pacarnya itu segera sebelum nantinya Winter yang akan menyusulnya. oh itu bukan ide yang bagus. lalu Karina mengabaikan rentetan pembicaraan mereka dia lalu pamit terlebih dulu.
Di dalam mobil Karina sempat membaca pesan terakhir yang musim dingin kirim padannya.
Salju Kim ❄️🤍
|Sayanggg
|Angkat tlfn aku"4 panggilan tak terjawab
|Gak mau angkat lagi? are you kidding me?
|Karina7 panggilan tak terjawab
|KARINA JUNG PULANG!!
|Pulang atau aku telanjangin kamu disana!
|mau aku tidurin kamu di depan mereka babe?Jangan sinting Kim Minjeong!|
Iya iya aku pulang sekarang||Good girl.
.
.
Karina segera membalas pesan dari pacarnya itu dia lalu melempar ponsel nya begitu saja emosinya semakin naik.
Dengan segera mobil putih miliknya itu melaju membelah jalanan yang sedikit ramai di kota itu.
Kim Winter benar-benar membuat kesabaran Karina di ambang batas dia tidak terlalu suka dengan sifat pacarnya yang satu ini padahal dia lebih berhak atas dirinya dan melakukan apa yang dia mau tapi si Kim seakan-akan pemegang kendali atasnya.
Pernah sekali Winter mencarinya di sebuah bar yang di mana dia pergi bersama sahabat² nya untuk merayakan ulang tahun nagyung di bar saat mereka asik berpesta dan minum tiba-tiba Winter datang dan memukul seorang lelaki yang duduk bersama Karina dimana itu adalah teman kuliah mereka juga.
..
Flashback:Lagu party bergema dengan keras di dalam sana banyak anak² muda yang asik berjoget sekedar mengobrol dan minum² sedangkan Karina ia tengah duduk bersama teman lelakinya yang mengobrol tentang bagaimana kuliah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil On - [SEASON II]
Teen FictionWinter Kim seorang anak muda yang diam-diam menghanyutkan karena sifatnya. bagaimana jika Winter harus sedikit berjuang mendapatkan sang puan yang lebih tua setahun darinya. "Jangan mimpi Lo!!" ~Karina Jung "Tekad mewujudkan mimpi. Mimpi membina kel...