DEVIL ON
╬
Harinya Winter mengantar Karina pulang kerumah nya setelah beberapa hari menginap di apartemen nya karena hari ini dia juga harus pulang kerumah karna memang sudah lama juga dia tidak pulang.
"Mau makan dulu?" Tanya winter mengelus tangan kekasihnya
Karina menggeleng pelan dia sudah kenyang karena tadi mereka juga sudah makan di kampus dan dia memang masih kenyang walaupun hari sudah hampir malam.
"Nanti di rumah aja" kata Karin yang mulai bersandar pada lengan si Kim
Winter yang masih menyetir tidak terganggu bahkan dia lebih suka jika Karina manja padanya sepeti ini winter mengecup rambut Karin beberapa kali
"Tapi sampai rumah nanti makan lagi ya" Karin hanya menggankuk saja
Selama perjalanan mereka pulang ke rumah mereka diam diam sambil menikmati lagu yang terputar dan sunset yang indah bisa mereka lihat dari jembatan sungai Han yang mereka lewati.
Beberapa menit perjalanan mereka kini mobil hitam milik Kim memasuki pekarangan rumah keluarga Jung. Karina keluar dari dalam mobil di ikuti oleh winter yang memegang barang² Karina mereka berdua berjalan masuk kedalam rumah.
Karena orang tua Karina yang tidak ada jadi winter tidak perlu menyapa mereka dan langsung menuju di mana kamar Karina.
Sampai di dalam kamar winter langsung menyerang pacar cantiknya dengan sedikit agresif bibir mereka saling melumat kepala miring kiri kanan Winter menyandarkan punggung kekasihnya pada dinding kamar dia sudah tahan tahan dari kampus tadi karena aksi ciuman mereka di gagalin sama sahabat² laknat nya.
"Udah" Karina yang menahan bahu lebar winter menghentikan si Kim agar tidak lebih jauh Winter mengangkuk lalu mengecup dahi Karin
"Kamu istirahat aja dulu aku mau mandi" ucap Karina lalu berlalu begitu saja kedalam kamar mandi
Sudah berulang kali dia keluar masuk ke dalam kamar Karina tapi dia tidak begitu memperhatikan kamar kekasihnya itu seperti sekarang Winter baru sadar kalau ada foto masa kecil Karina yang terletak di sudut meja.
Senyum musim dingin melebar melihat Karina kecil yang sangat imut dan cantik sudah dari kecil."Masih ucul aja cantik kek gini apa lagi sekarang lebih cantik lagi persis dewi kayangan" kata winter yang masih melihat nya
Dalam hati winter berharap suatu saat nanti dia akan mempunyai anak yang cantik seperti ibu nya tentu saja dia mau anaknya bersama Karin nantinya memikirkan nya saja sudah membuat hati winter tampak bahagia.
Tau sendiri kan kalau karina mandi akan sangat lama makanya winter lebih memilih berbaring sebentar di atas kasur empuk pacarnya tapi siapa sangka kalau si Kim malah tertidur pulas disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil On - [SEASON II]
Teen FictionWinter Kim seorang anak muda yang diam-diam menghanyutkan karena sifatnya. bagaimana jika Winter harus sedikit berjuang mendapatkan sang puan yang lebih tua setahun darinya. "Jangan mimpi Lo!!" ~Karina Jung "Tekad mewujudkan mimpi. Mimpi membina kel...