DEVIL ON
╬
Sebuah kursi kuasa itu berputar kembali menghadap meja nya dengan tanganya yang bermain dengan sebuah pulpen yang ia putar² di jari jemarinya musim dingin mengetuk² jarinya di atas meja itu.
"Jaemin in game"
Gumam winter menatap foto lelaki yang berada di atas meja sudut bibirnya tertarik sedikit ke atas.
"Kau selanjutnya" ucap winter lalu memberi tanda X pada sudut kiri foto itu
Winter menggulung lengan kemeja putih nya dia lalu mengambil foto jaemin yang sudah di beri tanda lalu di tempelkan pada dinding mading nya. Winter menatap banyak foto yang ada di sana salah satu foto itu ada juga foto jungwoo kakak kelasnya dulu.
Setelah itu winter mengambil jas hitamnya lalu berjalan keluar dari ruangan.
Sampai di besment winter lalu menjalankan mobilnya untuk menjemput Karina kekasihnya karena mereka akan pergi ke reunian sekolah mereka
Hanya butuh 30 mnt saja dia sudah sampai di kediaman keluarga Jung, Winter menunggu Karina di dalam mobil
"Hai sayang" ucap Karin setelah masuk kedalam mobil menyandarkan punggungnya di kursi
"Udah siap" tanya winter Karina mengangkuk
Winter lalu kembali menjalankan mobilnya, dia tidak perlu minta izin pada orang tua Karina karena mereka sedang berada di luar negri.
"Kenapa kok keliatan senang gitu" tanya winter
Karina tersenyum lebar "senanglah karna kita bisa reunian lagi setelah pandemi kemarin aku juga kangen tau sama teman²" kata Karina girang
"Kkk~ pacar siapa sih gemasin banget" winter yang mengelus kepala pacarnya
"Pacar Mr. Kim" ucap Karina yang melihat penampilan winter yang tampak keren dengan jas hitam yang ia pakai sama dengan warna dress nya
Winter tertawa lalu mengecup punggung tangan Karina dan menggenggam tangan itu sedangkan dia hanya menyetir dengan satu tangan saja, ckck Kim bucin.
Sampai di sebuah gedung mewah winter keluar terlebih dulu dan pembukaan pintu untuk Karin keluar dia lalu melanjutkan tangannya Karina terkekeh lalu menyambut tangan winter dia keluar bag seorang princess, visual Karina yang begitu mematikan memikat banyak mata yang ada.
Winter di buat melotot dia melihat kiri kanan dimana sudah ada banyak orang juga dia baru menyadari sesuatu.
"What the-"
Winter tidak bisa berkata² karena baru sadar dengan pakaian Karina dia bahkan tidak berkedip sedikitpun melihat punggung putih milik pacarnya terpampang begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil On - [SEASON II]
Teen FictionWinter Kim seorang anak muda yang diam-diam menghanyutkan karena sifatnya. bagaimana jika Winter harus sedikit berjuang mendapatkan sang puan yang lebih tua setahun darinya. "Jangan mimpi Lo!!" ~Karina Jung "Tekad mewujudkan mimpi. Mimpi membina kel...