DEVIL ON
╬
Karina Pov:
Hah, aku menghela nafasku kasar seharusnya aku menyumbat mulut lemas sua tadi tapi sudah terlanjut aku menyakiti perasaan nya.
Hanya bisa menatap cincin yang melingkar di jari manisku tanpa sadar itu membuatku tersenyum tapi bibirku kembali datar saat melihat si bodoh itu sudah dalam keadaan mabuk?
Hah? Mabuk? Yak! Kim Minjeong!, Aku berteriak dalam hati melihat mata Winter yang sudah mulai sayu karna ngantuk + mabuk gitu wajahnya bahkan sangat merah karna pengaruh alkohol.
"Dr.Kim sepertinya sudah terlalu mabuk" ucap salah satu dari mereka yang juga sama² mabuk sepertinya
"Tidak dia harus bangun dan segera pulang"
"Kalian antarkan saja kerumahnya"
"Aku tidak tau rumahnya"
Beberapa dari mereka berdebat karna tidak tau rumah Winter.
Aku juga bingung mau bawa dia kemana pasalnya hanya beberapa orang saja yang masih stay di acara ini termaksud aku mereka juga tidak bisa membawa Winter pulang ke rumah mereka.
"Karina biarkan dia malam ini tidur di tempatmu" aku terkejut saat Dr. Lee mengatakan itu
Tidak! Itu ide yang buruk.
"Karina hanya untuk malam ini saja biarkan dr.kim ikut denganmu, setahuku kalian berdua sangat dekat dulu jadi bawalah dia istriku sudah menelpon dari tadi dan aku harus pulang sekarang" ucap Dr. Lee
Kita memang dekat tapi sekarang tidak lagi semua sudah tidak sama seperti dulu dan aku sudah menikah.
Ck! Bohong, Aku sangat pandai dalam menyembunyikan sesuatu termaksud pernikahan ku yang tidak pernah ada itu semuanya tidak benar. Aku sengaja mengatakan jika aku sudah menikah agar tidak ada yang mendekatiku dan itu cukup berhasil hehe.
Tapi si bodoh Kim ini bahkan tidak mengenali cincin pemberiannya sendiri yang dia sudah dia sudah siapkan dulu untuk ku? ya aku memang sengaja untuk memutar cincin itu dengan berlian kecil yang di tengah itu ke dalam telapak tangan sedangkan yang polosnya di luar.
Bahkan aku sudah sangat berharap dia mengenal cincin itu tapi ternyata tidak.
Sua! dia tau tentang ku tapi dia tidak tau kalau orang yang aku maksud selama ini adalah Minjeong. Sialnya dia malah mengatakan aku sudah menikah di depan Winter arrgghh aku harus bagaimana?!!!
Bukankah ini kesempatan bagus agar aku bisa berdua lagi dengan nya lagi setelah sekian lama? besok aku akan menjelaskan semuanya pada Winter.
Saat dia pergi ke USA membuatku menyesal sudah membiarkannya pergi jauh padahal aku sendiri yang memintanya agar tetap stay tapi aku juga yang memintanya untuk pergi.
Aku menatap wajah mantan kekasih ku ini dengan teliti pipi nya kini sudah menjadi tirus kemana pipi gembul nya dulu, aku mengelus wajahnya betapa aku sangat merindukan wajah menawan ini wajah yang selalu ada dalam pikiran ku selama dua tahun belakangan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil On - [SEASON II]
Teen FictionWinter Kim seorang anak muda yang diam-diam menghanyutkan karena sifatnya. bagaimana jika Winter harus sedikit berjuang mendapatkan sang puan yang lebih tua setahun darinya. "Jangan mimpi Lo!!" ~Karina Jung "Tekad mewujudkan mimpi. Mimpi membina kel...