DEVIL ON
╬
Sepulang dari basecamp winter kini baru saja sampai di halaman rumahnya, ia memarkirkan mobilnya di besment milik mereka setelah itu berjalan menuju lift yang ada di sana menuju langsung menuju ke lantai atas dimana kamarnya berada.
Gak lama setelah itu mobil Jiso juga baru saja sampai tidak sengaja dia melihat mobil winter yang sudah terparkir di area besment sedangkan sang supir memarkirkan mobil Jiso tepat di depan pintu masuk.
.
Sullyeon yang melihat Daddy nya baru saja pulang lalu berlari untuk membantu membawakan tas milik Jiso. Emang anak yang berbakti sekali."Tumben kamu pulang nya cepat" ucap ztuyu setelah mengecup bibir suaminya
"Sengaja biar makan malem bareng kalian" ztuyu tersenyum senang
"yaudah aku siapin air dulu biar kamu mandi" ucapnya tapi sebelum ztuyu benar² pergi Jiso sudah menahan nya lagi
"Minjeong udah pulang kan kok belum belum turun" tanya Jiso karena biasanya winter selalu bermain bersama zero anjingnya itu.
"Aku gk tau. Aku juga belum liat dia"
"Udah pulang kok anaknya orang mobilnya udah ada di besment"
"oh mungkin dari bawah tadi langsung naik ke kamarnya kali"
Jiso hanya mengangkuk atas perkataan istrinya itu karena winter sangat jarang masuk atau pun keluar dari besment mereka mobilnya pun biasa parkir di luar saja nanti penjaga rumah yang memarkirkan mobilnya maka dari itu dia melihat mobil winter yang sudah terparkir di besment membuat Jiso sedikit terheran saja.
"Yaudah aku siapin air angetnya dulu" ztuyu lalu pergi ke kamar mereka di ikuti Jiso dari belakang
..
Makan malam tiba ztuyu menyiapkan makanan bersama maid di atas meja makan sedangkan Jiso menyuruh si bungsu untuk memanggil kakaknya agar makan malam bersama tapi winter sudah berjalan ke meja makan.Winter menarik kursinya dan duduk di samping sullyeon sedangkan ztuyu mengambil menaruh lauk di atas piring suaminya.
"Mom, uyon mau ayam mom. please." Pinta sullyeon
Ztuyu tersenyum lalu menaruh paha ayam di piring si bungsu "ini sayang"
"Thank you mom" semangatnya
"Jeongie mau ayam juga?" Tanya ztuyu menatap si sulung
"iya mom"
"Cah makan yang banyak kalian biar cepat besar" ucap Jiso
"Selamat makan" kata mereka bersama
Selama makan malam tidak ada yang berbicara selain yang terdengar hanyalah bunyi sendok dan piring saja, karena Jiso tidak mengijinkan siapapun berbicara/bermain ponsel saat sedang makan.
Mereka baru saja selesai dan mereka masih tetap dalam posisi mereka tapi ztuyu sang mommy baru menyadari sesuatu di wajah si sulung Kim.
"Bibir kamu kenapa Jeong?" Tanya ztuyu yang melihat sedikit robekan pada bibir anaknya
Pertanyaan sang istri membuat Jiso menatap Kim teliti saat itu Jiso juga baru sadar kalau ada lebam di wajah winter yang memang sedikit kentara bahkan membiru di sudut bibirnya.
"Kak?"
"a-ah bukan apa-apa mom" jawab winter
Ztuyu berdiri dari kursinya lalu menghampiri winter setelah itu memegang kedua pipi anaknya agar melihat dengan jelas kalau memang dia tidak salah lihat tanpa sadar itu malah membuat winter meringis karena sudut bibirnya yang terasa perih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil On - [SEASON II]
Teen FictionWinter Kim seorang anak muda yang diam-diam menghanyutkan karena sifatnya. bagaimana jika Winter harus sedikit berjuang mendapatkan sang puan yang lebih tua setahun darinya. "Jangan mimpi Lo!!" ~Karina Jung "Tekad mewujudkan mimpi. Mimpi membina kel...