³⁵ Dvl

2.8K 194 5
                                    

DEVIL ON














Dua orang anak muda itu sedang tidur dengan nyenyak tanpa terganggu sedikitpun oleh suara kicauan burung-burung yang ada di luar sana. Musim dingin memeluk kekasihnya dari belakang hingga tubuh polos tanpa sehelai benang itu bersentuhan tapi tidak menganggu sang puan yang masih tidur nyenyak dengan tangan Winter yang menjadi bantal nya.

Sinar matahari masuk membuat cahaya langsung pada mata Karina dan mengusik tidurnya ia sedikit bergerak berbalik dan memeluk pacarnya tidak sadar kalau Winter sedang menatap wajah nya yang menggemaskan itu bahkan dalam hati Winter tidak berhenti memuji kecantikan kekasihnya yang begitu natural tanpa make up.

Dengan perlahan mata Karina mulai terbuka Winter yang melihat itu berpura-pura tidur lagi, karna tangan Karina yang berada di atas perut si Kim dia tidak tahan untuk tidak mengelus susunan kotak² yang ada di perut Winter.

Karina merasa ada yang ganjal dia lalu mengangkat tangannya melihat lebih jelas lagi seketika mata ngantuk nya hilang entah kemana. Winter yang tidak merasakan tangan Karina lagi dia lalu menatap sang puan yang terlihat syok maybe?

Kim Winter benar-benar orang yang tidak bisa di tebak! Karina menatap jari manisnya yang di lingkar cincin yang terdapat berlian kecil di atasnya itu sangat cocok dan cantik di tangan gadisnya. Karina mendongkak ke atas menatap wajah Winter yang sudah menatap nya terlebih dulu dengan tatapan yang begitu teduh.

"aku hanya ingin kamu yang menjadi ibu dari anak² ku Karina~, Will you marry me?" Kata Winter menatap dalam sang pujaan

Karina menggigit dalam bibirnya dengan mata yang sudah berkaca-kaca mengapa Winter membuatnya emosional di pagi hari seperti ini.

Tapi pada akhirnya tetap saja cairan bening yang sudah bertumpuk itu jatuh begitu saja ia menagis bukan karna sedih tapi tangis bahagia.

Tidak tahu kah kalau musim dingin menaruh harapan besar pada Karina. jantungnya berdetak kencang saat Karina menarik lehernya dan langsung mencium bibir tipisnya.

"Dan aku hanya ingin kamu di samping aku sampai hari tua bersama. End Yes, i do" bisik Karina di depan bibir Winter setelah melepas ciuman mereka

Winter berteriak kesenangan dalam hati wajah mereka berdua sama-sama memerah padam di pagi hari.

"Ngh" kaget Karin saat Winter dengan mudah nya memindahkan dia duduk di atas perut si Kim

Bibir mereka kembali melumat satu sama lain bahkan membelit lidah di dalam sana hingga menukar Saliva. Bisa Winter rasakan vagina Karin yang menempel dengan abs nya dari bawah sini Winter bisa melihat betapa indah pemandangan di depannya matanya tidak berhenti menatap melon kekasihnya.

"Apa semalam ga cukup?" Winter menggeleng polos

"Kalau itu kamu aku entah kenapa aku jadi pengen terus" nyegir Winter yang mengelus paha Karin

Karina berdecak pelan dan memutar matanya malas si Kim emang mesum tapi mesum² gitu dia tetap cinta juga.

"Tubuh aku yang menggoda atau memang kamu nya aja yang mesum" Ucap Karina

"Dua-duanya hehe" kata Winter terkekeh pelan

Tuh kan Karina mah ga heran lagi sama Ke-mesuman Kim Winter ini yang udah di batas ujung terbukti dari tangan Winter yang sudah meremas kedua melon nya.

Winter menjilat bibir bawahnya melihat pinggul Karina bergerak pelan maju mundur. Karina sedari tadi menahan diri agar tidak tergoda tapi tampaknya dia tidak bisa menahannya lagi dia tergoda dengan abs musim dingin.

Devil On - [SEASON II]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang