H
A
P
P
YR
E
A
D
D
I
N
G****
Pagi menjelang siang Agatha dan ke tiga temannya tengah di ruang ganti putri untuk menukar seragamnya menjadi baju olahraga, karna jam sudah menunjukkan pukul 09.15 yg artinya waktu mereka tinggal 10 menit lagi untuk menuju kelapangan, keempatnya bergegas menuju ke lapangan, melalui tangga yg lumayan membuat lelah untuk menuruninya.
Sesampainya di lapangan mereka langsung disambut oleh suara dari guru olahraga mereka.
"baik silahkan semuanya berbaris" teriakan dari pak Bimo yg merupakan guru olahraga di sekolah tersebut.
"baik, sekarang materi kita basket, sebelum masuk kemateri mari kita pemanasan dulu"ujar pak Bimo sambil memimpin kegiatan pemanasannya.
setelah kurang lebih 5 menitan mereka melakukan pemanasan, pak Bimo mulai mengambil absen.
"ok karna kita sudah melakukan pemanasan, langsung aja ya masuk ke materinya, nahh mumpung di kelas kalian ada yg jago main basket, jadi kalian bakalan liat cara atay kiat-kiat bermain basket dengan benar, Alva silahkan di praktekkan" ujar pak Bimo, dan Alva berjalan dengan tenang menuju ke arah tengah lapangan.
Setelah Alva mempraktekkan semua bagian bagian penting dari permainan basket, pak Bimo mulai mengambil nilai dengan berdasarkan urutan absen.
"Agatha, silahkan maju, praktekkan apa yg di lakukan oleh Alva tadi" ujar pak Bimo
Agatha maju dan melakukannya dengan sempurna, sangat jarang siswa perempuan yg bisa melakukan semua gerakan dalam permainan basket dengan mulus seperti itu.
"wahh bagus, nilai kamu sempurna, apakah kamu pernah memasuki ekstra kulikuler basket di sekolah lama kamu?"tanya pak Bimo dan Agatha hanya menggeleng, pak bimo sudah kebal menghadapi orang seperti Agatha dan hanya mengangguk dan melanjutkan mengambil nilai anak-anak yg lain.
Sekarang Agatha, Alexa, Dara dan Jasmin tengah berjalan menuju ke kantin karna sekarang sudah memasuki jam istirahat, mereka masih menggunakan baju olahraga, tanpa menuggu waktu lama mereka sudah mendapatkan meja yg kosong bersebelahan dengan meja yg biasa di tempati oleh Alvaro dan temannya
"Mau pesen apa nih?"tanya Dara yg tengah berdiri menunggu pesanan kedua temannya yg lain
"samain aja sih, tapi gue minumannya mau jus jeruk aja ya, dan lo apa lex?"tanya Jasmine"emmm gue jus buah naga aja deh"ujar Alexa sambil fokus kehandponenya, Dara dan Agatha berlalu pergi untuk memesan makanan, Dara yg pergi ke stand makanan dan Agatha pergi ke stand minuman.
brak.....
"aduhhhhhh lo gimana sih hah? punya mata gak sih, make segala nabrak gue, liat nih baju gue jadi kotor"teriaknya melengking membuat perhatian orang yg berada di kantin terarah kepada mereka dan jangan lupakan Alva dan teman- temannya yg baru saja memasuki daerah kantin juga melihat ke arah terjadinya keributan.
"lo gk bisa jawab, budek atau bisu"ujar Fiona, gadis yg sekarang tengah mencak- mencak di hadapan Agatha karna bajunya yg basah tertumpah jus yg tidak sengaja Agatha senggol, lagian salah dia sih yg jalan kek ngereog heboh banget, giliran disenggol malah marah.
"trus gue harus ganti gitu?"tanya Agatha dengan nada datar
"ya harus dong, lo pikir dengan lo nanya gitu baju gue jadi bersih lagi" waduh ni cewek malah ngelunjak.
"yaudah berapa no rekening lo"ujar Agatha sambil mengeluarkan handponenya
prakkk....
semua yg menonton kembali tercengang saat handpone yg berada di tangan Agatha malah terlempar dan sedikit retak karna tepisan dari tangan Fiona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Prince Of School
Teen FictionKamu udah janji gak bakalan ninggalin aku Al, tapi nyatanya sudah selama ini aku kembali menjalani hidup dengan sendiri_ Agatha Christie Brinkley JANGAN KEPO,KALO KEPO LANGSUNG AJA BACA NIH CERITANYA OK🤭 First_24 Desember 2022 End_20 Maret 2024