Another Family : Pertengkaran

683 109 56
                                    

Warning!
Akan ada banyak kata umpatan yang dilarang untuk ditiru!

- 𝘼𝙉𝙊𝙏𝙃𝙀𝙍 𝙁𝘼𝙈𝙄𝙇𝙔 -

"Ibu berangkat bekerja dulu, ya."

Tiffany mengecup ketiga putrinya secara bergantian, ia memberikan kecupan di kedua pipi juga kening mereka. Caranya berpamitan kepada anak-anak disaksikan oleh Jessica, Donghae, dan tiga anak lainnya.

"Sayang," panggil Donghae siap menerima kecupan juga.

"What? Aku tidak akan memberikan hal semanis itu kepada pria brengsek seperti dirimu, kau tahu?" Tiffany mengatakannya dengan penuh keberanian.

"A-apa?"

"Sowon, menunduk sedikit," bisik Jessica.

Sowon mengerutkan dahinya. "Kenapa?"

Jessica meraih kepala Sowon dan memaksa memberinya kecupan, dia melakukan apa yang dilakukan oleh Tiffany kepada anak-anaknya. Dari raut wajah Sowon dan Yuju sudah menggambarkan betapa mereka tidak suka diperlakukan seperti itu, lain lagi dengan Umji yang tampak terkejut.

"How impressive!" pekik Tiffany sambil bertepuk tangan sekilas. "Kau meniru caraku berpamitan kepada anak-anak, iya?"

Jessica merotasikan bola matanya malas. "Yak, semua Ibu akan melakukan hal yang seperti itu kepada anak-anaknya."

"Tapi, baru kali ini Ibu memberi kecupan sebelum pergi," celetuk Umji.

Jessica melotot penuh peringatan ke arah Umji, ia pun dengan gemas menguyel-uyel pipi gembul Si Bungsu.

"Aigo, Ibu selalu berangkat ketika kamu masih tidur, Sayang," ungkap Jessica beralasan. "Sepertinya Ibu harus berangkat setelah kamu terbangun, ya."

Tiffany menahan tawanya. "Di sini kita ketahui siapa yang sebenarnya salah dalam mendidik."

"What?" Jessica menoleh sinis. "Kau menyindirku?"

"Tidak," kata Tiffany sambil melipat kedua tangan di bawah dada. "Anak-anak, Ibu berangkat sekarang, ya. Nikmati hari ini dan berdoalah untuk esok~"

"Hati-hati di jalan, Bu~"

"Ya~"

Tiffany pergi dengan senyuman yang tak pernah memudar, walau saat ia berhadapan dengan Jessica senyuman itu memudar. Jessica mendengkus menerima perlakuan itu, ia reflek mengangkat sebelah tangannya sampai telapak tangan itu mendarat sempurna di wajah Donghae.

"Aku juga tidak mau memberikan bibirku pada pria bajingan seperti dirimu," kata Jessica.

Jessica melenggang pergi dari hadapan semua orang, menyusul Tiffany yang beberapa detik lalu meninggalkan rumah. Dari cara mereka berpamitan sudah terlihat perbedaannya.

Donghae menghembuskan napas kasar, saat dia hendak menjerit ia dikejutkan oleh kehadiran keenam putrinya di sana. Pada akhirnya Donghae membusungkan dada, menunjukan bahwa dirinya tidak terlalu peduli dengan perlakuan kedua istrinya itu.

"Baiklah, Ayah berangkat juga, ya," pamit Donghae.

Sowon memalingkan pandangannya menolak sebuah kecupan di kening dari Donghae, Yuju pun demikian menolak dengan cara mundur selangkah dari Sang ayah.

"Tunggu dulu, Ayah," tahan Umji saat Donghae hendak mengecup keningnya.

"Kenapa?"

"Apakah aku bisa menolak kecupan Ayah juga?" tanya Umji meminta izin terlebih dahulu. "Aku takut otakku terkena virus brengsek Ayah."

Another Family || GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang