4*

1.5K 141 0
                                    

Aran membawa adik nya menuju ke meja nya.

"Dedek disini dulu ya kakak ambilin baju lagi buat kamu"ucap Aran Karna baju Christy basah akibat di siram minuman oleh Badrun

"Iya kak"ucap Christy dan Aran pun langsung pergi untuk mengambil kan baju untuk Christy.

Di kelas Chika.

"Eh Chik,kenape lu ngelamun aje"ucap Dey

"Eh kak,udah pada selesai makanya?"tanya Chika pada teman-temannya yg di balas anggukan oleh mereka semua.

"Oh iya Chik,ini ada titipan dari seseorang"ucap memberikan kotak kecil yg ia bawa tadi.

"Hah?dari siapa?"tanya Chika.

"Gua nggk tau"ucap Dey

"Udah coba buka penasaran gue"ucap Kathrin

"Iya sabar dong"ucap Chika lalu membuka kotak itu.

Sebuah kotak kecil yg berisi dua batang coklat,satu cup ice cream,dua lolipop,satu kotak susu strawberry,dan satu roti sandwich.

"Ih lucu banget"ucap Chika

"Eh apaan nih"ucap Chika saat meliat sebuah surat di dalam kotak itu.

Dear Chika

Hy Lo masih inget gua?iya gua si manusia cupu yg Lo tolongin waktu itu,gue minta maaf Karna Lo nolongin gua,Lo jadi ikut kena Bully.gue cuman mau ngucapin banyak terimakasih sama Lo Karna cuman Lo satu-satunya orang yg mau nolongin gue.gue juga akan tepatin janji gue kok buat selalu jaga lo.tanpa Lo sadari gua selalu ada di sekitar Lo dan ya hari ini Lo cantik bgt.udah ya segitu aja dan jangan lupa di makan.

Si cupu

"Makasih,manis bgt"ucap Chika pelan sambil melihat kotak itu

"Dari siapa Chik?"tanya Kathrin

"Dari orang yg ngasih gelang ini ke gue"ucap Chika sambil menunjuk ke Galang yg ia pakai.

"Si cupu?"tanya Kathrin

"Semoga Lo suka ya Chik"batin Dey.

Skip

Setelah memakan makananya Aran langsung menuju ke ruang MPLS untuk menyelesaikan acara hari ini.beberapa saat kemudian waktu pun menunjukkan waktu pulang setelah melewati acara yg sangat amat membosankan.aran dkk langsung menuju ke parkiran di mana mobil mereka semua terparkir.

"Lo nunggu Christy ran?"tanya Chiko

"Iya"ucap Aran

"Kok lama bgt si"ucap ollan

"Apa kita susulin aja ran,gua takut kalo Christy di gangguin lagi sama si sudrun itu"ucap aldo

"Bandrun ege"ucap oniel.tanpa berpikir panjang Aran pun langsung menuju ke dalam sekolah untuk mencari adiknya.

"Eh malah di tinggal,tungguin ran"ucap Florenzo lalu berlari mengejar Aran di susul yg lainya.

"CHRISTY"teriak Aran.

"DEDEK,DEDEK DIMANA"teriak Chiko

Tiba-tiba ada dua orang gadis yg menghampiri Aran dengan napas yg ter engah-engah.

"Eh kak hah Aran"ucap salah satu gadis itu

kutub Utara di hati ku [End] [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang