Keesokan harinya Aran dan Christy sudah berada di sekolah setelah melewati perdebatan yang mereka lakukan setiap pagi.mereka sedang berada di parkiran menunggu Chiko dkk datang.
"Kak,bang Chiko kemana si?"tanya Christy
"Nggk tau katanya sebentar lagi sampe"ucap Aran.tak lama dari itu datang lah beberapa mobil mewah ke arah Aran dan Christy.
"Pagi"sapa Chiko
"Pagi abang"balas Christy
"Lama"ucap Aran lalu pergi meninggalkan mereka menuju ke kelas.
"Aran knp?"tanya Aldo sambil melihat punggung Aran pergi
"Nggk tau"ucap Chiko yg juga masih melihat punggung Aran pergi
"Pada ngeliatin apaan si?"tanya Ollan
"Iya kayanya serius amat"ucap oniel
"Dari pada bengong mending kita ke kelas"ucap Florenzo pergi sambil menggandeng tangan Christy.
"Lah kok abang di tinggal,dedek"ucap Chiko sambil berlari kecil mengejar Christy.
"Aneh"ucap Aldo berjalan di ikuti yg lainya.
Di kelas Aran.
Kini Aran sedang berada di dalam kelas nya.aran sedang sibuk mengerjakan tugas yg telah di berikan oleh guru pada semua murid termasuk aran.tetapi berbeda dengan seorang gadis yg duduk di sebelah Aran,ia hanya sibuk memandangi wajah Aran dari samping sambil tersenyum.
"Gue ganteng gue tau"ucap Aran yg masih fokus pada soalnya.
"Dih apaan si orang gue nggk ngeliatin Lo"ucap Chika
"Nggk ada yg bilang kalo Lo ngeliatin gue"ucap Aran yg beralih menatap ke arah chika.
"Ya-yakan..."ucap Chika yg terpotong oleh bel istirahat.
Triiinnnnggg... triiinnnnggg....
"Nah udah bel gue duluan ke kantin ya"ucap Chika lalu berlari pergi meninggalkan Aran.
"Dasar bocah frik"gumam Aran sambil membereskan barang-barangnya.
"Hy bro mau ke kantin bareng?"tanya Fano sambil merangkul bahu aran
"Nggk perlu"ucap Aran sambil menyingkirkan tangan Fano dari bahunya lalu pergi menuju kantin.
"Susah bgt si jadi temen tu orang"ucap Fano lalu pergi menuju kantin bersama temannya.
Di kantin
Chika dkk sedang celingak-celinguk mencari meja yg kosong namun tidak menemukannya.
"Duh kita duduk dimana udah kagak ada meja lagi"ucap ashel
"Kita duduk sama Aran dkk aja"ucap indah
"Boleh si dari pada ngemper males gue"ucap Kathrin
"Yaudah yok sekalian mau pdkt"ucap Chika lalu mendului mereka semua.
"Dih pdkt aje yg ada di pikiran tu anak"ucap Dey lalu mereka pun menyusul Chika yg sudah berada di meja Aran dkk.
"Hy guys"sapa Chika
"Hy Chik"sapa Chiko dkk kecuali Aran
"Gue boleh duduk?"tanya Chika
"Boleh kok"ucap Chiko
"Duduk aja kali Chik"ucap oniel
"Iya kayak sama siapa aja"ucap Aldo sambil terkekeh.
"Kalo kita boleh gabung?"tanya ashel
"Oh boleh kok,duduk sini"ucap Aldo
"Minggir"ucap Aldo sambil mendorong Ollan agar pergi dari sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kutub Utara di hati ku [End] [Revisi]
Teen FictionAku membenci cinta. karna cinta,semuanya yg ada di dalam hidupku hancur -aran