25*

1.2K 133 4
                                    

Sekitar jam 16:00 Aran dan Christy pergi ke mall membeli hadiah untuk chika. Aran dan Christy sempat bingung ia harus memberikan kado apa pada Chika.

"Dek kakak bagusnya kasih apa ya ke kak Chika?"tanya Aran pada Christy

"Em kita cari aja lah kak aku aja masih bingun mau ngasih apa"ucap Christy

Mereka bedua berkeliling ke semua sudut mall namun mereka belum menemukan yg mereka inginkan. Aran mengajak Christy ke toko sepatu yg maungkin sudah ke sekian kalinya mereka pergi ke toko sepatu.

"Dek, kakak mau beliin kak Chika sepatu aja lah"ucap Aran

"Emang kak Chika mau?"tanya Christy. Pertanyaan macam apa ini!!. Namanya di kasih kado masa nawar itu artinya nggk di kasih dong. Itu berarti minta🗿.

"Ya mau lah ya kali di kasih kado nggk mau"ucap Aran lalu pergi mencari sepatu yg ia suka. Setelah berkeliling di toko itu akhirnya Aran menemukan sepatu yg menurutnya cocok untuk Chika.

"Dek ini kayanya bagus nih kalo di pake kak Chika"ucap Aran menunjuk ke arah sepatu Nike air Jordan di dekatnya.

"Dek ini kayanya bagus nih kalo di pake kak Chika"ucap Aran menunjuk ke arah sepatu Nike air Jordan di dekatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Wah iya, kayanya cocok bgt sama kak Chika, beli aja kak"ucap christy

"Yaudah kakak mau bayar ini dulu, kamu udah Nemu?"tanya Aran

"Nggk ada yg cocok"ucap Christy

"Apa kita pindah toko aja?"tanya Aran

"Iya deh"ucap christy

"Yaudah kakak bayar dulu ya"ucap Aran lalu berjalan menuju ke kasir.

Setelah membayar Aran pun pergi bersama Christy untuk mencari hadiah mana yg akan Christy berikan pada Chika. Mereka masuk ke dalam toko pakaian yg cukup besar. Christy sangat bingung memilih mana yg akan ia berikan sampai pandanganya tertuju pada sebuah vercity jaket berwarna biru (ya kalian tau lah vercity kesayangan Chika yg ketinggalan di rumah ashel. Dan yg hampir di lelang Ama ashel itu).

"Wah ini lucu bgt, aku mau ini"ucap Christy.

"Yaudah ambil kita bayar ya"ucap Aran

"Aku mau bayar sendiri"ucap christy

"Yakin?"tanya Aran

"Yakin lah, Trus uang yg di black card aku kalo nggk di gunain buat apa? Nggk pernah di gunain tapi di tambahin terus sama kakak. Kasian uangnya kak takut jamuran"ucap Christy.

"Yaudah"ucap Aran sambil terkekeh.

Christy langsung menuju ke arah kasir untuk membayar. Setelah di rasa cukup Aran dan Christy langsung pulang menuju ke rumah mereka.

Skip

Seperti yang sudah Chika katakan. Malam ini adalah hari ulang tahun Chika. Jam 07:00 Aran sudah siap dengan setelan jas hitam dan kemeja putih. Tak lupa sebuah dasi kupu-kupu yg ia pakai. Sebenarnya Aran tidak ingin menggunakan dasi itu tapi Christy memaksanya ia bilang 'ini cuman buat pelengkap'. Setelah merasa penampilannya sudah rapih. Aran langsung turun ke bawah untuk berpamitan kepada bik Sumini. Di sana sudah ada Christy yg tampil sangat cantik dengan gaun casual nya.

kutub Utara di hati ku [End] [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang