Aran terbangun dari tidurnya Karna merasakan ada sesuatu yang bergerak di lehernya. Aran mengerjapkan matanya dan melihat ke bawah, terlihat Chika yg sedang menghisap leher Aran. Aran pun reflek menjauhkan kepala Chika dari lehernya.
"Caaa aku ngantuk, jangan gitu"rengek Aran sambil menjauhkan kepala Chika kemudian kembali tidur.
"Aran bangun"ucap Chika sambil menggoyang-goyangkan badan Aran. Chika yg tidak ingin membuang tenaganya hanya dengan berteriak, ia pun beralih ke leher jenjang Aran. Chika menghisap leher Aran dan membuat Aran menjauhkan kepala Chika dari lehernya.
"Caa"rengek Aran
"Makanya bangun"ucap Chika. Aran pun mendudukkan dirinya dan menatap malas ke arah Chika yg malah tersenyum tanpa dosa.
"Kamu ngapain si"ucap Aran
"Bangunin kamu lah"ucap Chika polos
"Emang harus gitu caranya?"tanya Aran
"Iya harus, biar kamu bangun"ucap Chika
"Biar aku bangun atau emang kesempatan?"tanya Aran
"Udah ah sana mandi kamu bau"suruh Chika
"Iya-iya, bau-bau begini tapi ngangenin"ucap Aran pd
"Kata siapa?"tanya Chika
"Kata siapa ya?"ucap Aran sambil meletakan jadi telunjuk di dagunya.
"Tau ah sana mandi"suruh Chika sambil mendorong tubuh Aran.
Aran pun berjalan menuju ke arah kamar mandi dengan mata yg sedikit terpejam. Chika pun hanya terkekeh menatap ke arah Aran. Beberapa detik kemudian terdengar suara teriakan dari Aran.
"CHIKAAAAAA"teriak Aran di dalam kamar mandi. Chika pun segera berlari keluar menuju ke ruang tv.
Skip.
Setelah membersihkan tubuhnya, Aran berjalan menuruni tangga dengan wajah masam nya. Chika yg melihat Aran cemberut justru malah tersenyum lebar yg membuat Aran semakin di buat kesal oleh Chika. Aran berjalan menuju sofa dan duduk di sebelah Chika.
"Kenapa si cemberut terus mukanya?"tanya Chika
"Nggk tau"ucap Aran
"Kok gitu?"tanya Chika
"Ya kamu liat lah leher aku, kamu ngasih tandanya nggk kira-kira, mana sampe biru lagi. Brutal bgt"ucap Aran sambil menunjukan banyak tanda merah kebiruan di lehernya.
"Hehe ya maap leher kamu menggoda sih"ucap Chika. Aran yg mendengar ucapan Chika pun hanya memutar bola matanya.
(Kebrutalan Chika🗿)
"Ran aku bosen nih, jalan-jalan yuk"ajak Chika
"Kemana?"tanya Aran
"Terserah"jawab Chika
"Kata-kata kramat nih"batin Aran
KAMU SEDANG MEMBACA
kutub Utara di hati ku [End] [Revisi]
Teen FictionAku membenci cinta. karna cinta,semuanya yg ada di dalam hidupku hancur -aran