61*

678 77 0
                                    

Aran memantulkan bola basket nya sambil menatap ring gawang yg ada di depanya. Kini Aran sedang berada di rumah pohon seorang diri, dua jam sudah Aran berada di sana untuk menenangkan dirinya Karna saat ini ia sangat butuh ketenangan. Tak lama kemudian terdengar suara mobil yg mendekat ke arah Aran, namun Aran tidak memperdulikan mobil itu dan terus fokus pada pemainannya. Orang itu keluar dari mobilnya dan berjalan mendekat ke arah Aran.

"Ternyata Lo disini"ucap orang itu

"Ngapain Lo di sini?"tanya Aran yg masih enggan untuk menatap orang itu.

"Ini tempat umum semua orang bebas ke sini"jawab orang itu santai.

"Lebih baik Lo pergi dari sini, tinggalin gua sendiri"ucap Aran

"Gimana kalo gua nggk mau?"tanya orang itu.

"Gua butuh waktu buat sendiri"ucap Aran

"Kalo gitu gimana kalo kita main bareng aja?"tawar orang itu

"Gua nggk mau"jawab Aran

"Gimana kalo gua maksa"ucap orang itu sambil merebut bola dari tangan Aran.

"Balikin bolanya"ucap Aran datar.

"Usaha dong"ucap orang itu sambil terus memantulkan bola basket nya.

"Zee ayolah jangan ganggu gua dulu buat saat ini"ucap Aran yg sudah jengah.

"Rebut dong"ucap Zee yg terus mendribble bola nya.

Dengan keadaan mood yg masih berantakan Aran mencoba merebut bola itu dari Zee. Namun tetap tidak bisa.

"Ayok, cupu bgt Lo"ucap Zee

"Terserah"ucap Aran yg memang mood nya sudah kembali hancur. Aran berjalan meninggalkan Zee yg menatapnya lesu menuju ke rumah pohon.

Zee tau, pasti Aran sedang memiliki banyak masalah saat ini. Namun Zee hanya mencoba menghiburnya saja, tapi hal itu malah membuat mood Aran semakin berantakan. Zee berjalan menyusul Aran menuju ke rumah pohon. Zee mendudukan dirinya di sebelah Aran. Mereka sama-sama mendudukan dirinya di depan rumah pohon itu sambil melihat pemandangan komplek mereka di siang hari.

"Lo ada masalah? Kalo ada masalah cerita aja sama gua"ucap Zee

"Florenzo udah tau semua"ucap Aran

"Maksudnya dia tau soal..."ucap Zee menggantungkan kalimatnya. Aran pun mengangguk sambil terus menatap ke depan.

"Dia udah tau tentang penyakit gue"ucap Aran

"Trus gimana?"tanya Zee

"Gua udah minta sama dia buat tutup mulut"ucap Aran

"Lagi pula, kenapa sih Lo nggk ngasih tau mereka aja?"tanya Zee

"Gua cuman nggk mau nantinya mereka sedih dan khawatir sama gue"ucap Aran

"Sedih itu wajar ran, Karna mereka udah anggep Lo sebagai saudara mereka sendiri"ucap Zee

"Gua tau Zee, mungkin mereka akan kecewa bgt sama gua nantinya"ucap Aran

"Dan Chika?"tanya Zee

"Lo nggk pernah mikirin betapa kecewanya Chika nanti kalo dia sampe tau Lo nyembunyiin semua ini"ucap Zee

"Dia akan tau, tapi nanti"ucap Aran

"Waktu gua cuman tinggal beberapa bulan lagi Zee, Dan setelah itu tugas gue selesai. Apa Lo mau bantuin gua nyelesain tugas itu?"tanya Aran

"Maksudnya? Emang Lo mau kemana? Dan tugas apa yg Lo maksud?"tanya Zee bingung. Aran pun menyerahkan sebuah amplop berwarna coklat yg telah Florenzo berikan padanya kepada Zee.

kutub Utara di hati ku [End] [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang