SEBELAS

79 15 4
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Minggu depan Anak kita akan menikah," ucap Ali.

Keputusan Ali diterima baik oleh keluarga Andika, Andika dan Alana akan menikah minggu depan nanti sesuai dengan kesepakatan keluarga Alana dan Andika. Mereka berdua tidak melakukan pertunangan terlebih dahulu.

Aisyah sangat bahagia karena ia akan mempunyai menantu yang mana ia juga akan menimang cucu. Adi dan Aisyah tidak memandang latar belakang keluarga Alana, ia melihat kebaikan dari keluarga Alana.

"Untuk pernikahan biar saya yang urus, kalian tidak perlu repot-repot," balas Adi.

Andika dan Alana tidak ikut karena mereka berdua sangat sibuk, mereka akan mengikuti kesepakatan dari kedua orang tua mereka.

Ali tersenyum, "kalau begitu mau kalian kami akan mengikuti nya, karena itu yang terbaik untuk anak kita."

"Saya minta, tolong jangan sakiti Alana dan jangan tinggalkan Alana. Jadika dia yang pertama dan terakhir. Alana itu bagaikan berlian di keluarga kami," pinta Yuli.

"InsyaAllah Andika tidak akan  mengecewakan Alana dan kalian," Aisyah menyakinkan Yuli.

Yuli tersenyum bahagia.

•••

Keesokan harinya.

Alana yang berada dirumah Andika tampak bingung memilih undangan pernikahan mereka, "bun ini aja, simpel dan sederhana."

Aisyah setuju, "yaudah ini aja. Nanti kamu undang teman kamu ya, kita buat pestanya meriah dan mewah."

"Sederhana aja bun, gak usah terlalu mewah," ucap Alana.

"Udah gakpapa, pernikahan itu hanya satu kali dalam seumur hidup. Kalo Andika kebelet nikah sekali lagi bunda potong anunya," pungkas Aisyah.

Alana menahan tawanya mendengar ucapan Aisyah, "Al duluan yang potong bun." Aisyah tertawa lepas.

"Bunda gak sabar pengen liat kamu sama Andika nikah,..."

"Tipe kamu kayak apa sih Al?"

Wajah dan sifat Naufal terlintas dibenak Alana, "seperti Kim Taehyung," alibi Alana.

"Kalo tipe Bunda kayak Lee Min Ho. Kalo dianya mau sama bunda, bunda bakal ninggalin Ayah."

Alana tertawa, "Andika juga gak mirip dengan Taehyung bun, gimana kalo Al nikah ama Taehyung aja."

ANDIKA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang