1.Perkenalan

122 5 0
                                    

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
بسم الله الرحمن الرحيم

Semoga kalian semua selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin.

Sebelum aku menulis cerita yang aku bikin ini,aku mau bilang sesuatu sama kalian semua,salam kenal 🙏🏻

Happy Reading

Pada pagi yang cerah afia sedang berada di kamarnya.Dia sedang bersiap siap mengenakan hijab nya untuk pergi pengajar di sekolah abi nya.Dia Afia Iffah Salsabila adalah seorang guru di pesantren milik abi nya.Afia merupakan anak dari seorang pak kyai,bernama kyai abbas yang sering di panggil dengan sebutan pak kyai.
Afia merupakan putri dari seorang anak dari pemilik pesantren.

Setelah afia sudah selesai mengenakan hijab nya ia segera bergegas untuk turun dan menemui kedua orang tuanya dan adik tercinta nya bernama shakila iffah adiba.

"Assalamualaikum Umi,Abi,shakila" ucap afia sembari jalan mengarah kearah kedua orang tuanya dan adiknya.

Mereka bertiga serontak menjawab salam bersama"Wa'alaikumsalam".

Setelah itu afia duduk di sebelah adiknya .

"Eh mbak afia" ucap shakila.

"Shakila, kenapa dik"? heran.

"Nggak ada sih mbak, hehehe" jawabnya dengan cengigisan.

Kebiasaan shakila sering bercanda dengan tingkahnya yang sangat gemes itu.

Abi abbas berbicara.

"Shakila,pagi pagi udah jailin mbak kamu aja"ucap abinya sambil tersenyum mengarah ke putri nya.
Serontak afia pun menjawab perkataan abinya.
"Tau tuh bi kila, marahin aja bi" jawabnya dengan ngeledek adiknya.

"Hehehe iya bi,ihh jangan dong mbak" jawabnya dengan wajah malu malu atas tingkah lakunya itu.

Setelah abi abbas umi Amira berbicara.

"Anak umi ini yang satu ini shakila jail terus sama kakaknya "kata umi sambil tersenyum kepada shakila.

gimana temen temen ceritanya?hehehe

Sampai di sini dulu ya

Sampai bertemu lagi di part selanjutnya ya👋

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Takdir Yang Harus Aku Jalani(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang