Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Ijab qobul adalah ucapan yang sakral,setelah mengucapkan kalimat
itu tanggung jawab tersebut harus dilaksanakan dengan baik
-Muhammad Yusuf Alfarizky-Happy reading
Di mana malam ini adalah malam pertama untuk pengantin baru,yaitu untuk afia dan yusuf.Mereka terlihat amat bahagia keduanya.Terlihat mereka sedang duduk bersama diatas dan hawa rasa canggung menyelimuti tubuh afia.
"Kenapa sayang?Kok diem?apa kamu enggak enak badan?" berbagai pertanyaan yang dilanturkan yusuf.Namun yusuf masih belum mendapatkan jawaban dari afia.Pada saat itu membuatnya seketika panik.
Lalu kemudian yusuf mendekatkan dirinya kearah istrinya dan merangkul tubuhnya.
"Istriku,kamu kenapa diem?" ujar yusuf mengulangi pertanyaannya tadi.
"Sayang,ngga baik loh suaminya nanya gak dijawab kayak gini" ujar yusuf.
Kemudian afia menjawab pertanyaan yang dilantunkan oleh sang suaminya.
"Ngga ada apa-apa mas" ucapnya.
"Lalu tadi kenapa diem tiba-tiba.Beneran ngga ada apa apa?" ujar yusuf.
"Benaran ngga ada apa-apa ya zauji."
Degg.. yusuf serontak kaget mendengarkan ucapan yang dilantunkan oleh sang istrinya kepadanya.Ia menyuruh afia untuk mengulangi ucapannya kembali untuk mendengarkan lebih jelas lagi.
"Sayang bisa diulangin sekali lagi?"
"Apa yang diulangin mas?" tanyanya.
"Itu tadi yang kamu bilang hmm" ketusnya.
Afia hanya tersenyum melihat tingkah lakunya suaminya itu.Sejak mereka sudah menjadi suami istri afia dibuat sedikit kaget perubahan dari diri yusuf yang sebelumnya sangatlah cuek dan dingin sekali,namun sekarang seperti anak kecil.
"Gus yusuf putra dari kyai zidan,mengapa sekarang anaknya seperti anak kecil yang sepertinya membutuhkan kasih sayang yang khusus.Dulu aku mengenalnya ia sangat dingin sekali.Sepertinya esnya sudah mencair" gombal afia kepada sang suami.
Lalu kemudian itu yusuf tidak mau kalah juga dari istrinya dilanjut menggombali balik.
"Ning afia putri dari kyai abbas,suamimu seperti ini karena ada seseorang yang sudah mencairkan hatinya ini yaitu kamu.Dan hanyalah kamu pemilik ruang hatiku tidak ada yang lain kecuali kamu hingga akhir hayatku tiba.Selamanya rasa cinta ini untukmu dan satu-satunya wanita yang ada dihati aku hanyalah kamu."
Tak lupa kemudian yusuf memberikan nasihat untuk afia.Yusuf memegang tangan afia dengan lembut dan menciumnya.
"Afia kamu anugrah yang indah yang diberikan Allah untuk aku dan menjadi pendamping hidup aku.Tanpa kehadiranmu disisiku ibadahku belum sepenuhnya sempurna,sekarang kamu sudah hadir untuk melengkapi ibadah saya.Kita sama-sama mencari ridho Allah sama-sama ya istriku" ujar yusuf diakhiri mencium kening afia.
"Suamiku terima kasih ya,aku janji akan menjadi istri yang baik untuk mas.Jika aku ngelakuin kesalahan mas jangan sungkan untuk negur aku ya in syaa Allah aku paham kok.Dan mas yusuf ngga mungkin marahin fia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Yang Harus Aku Jalani(On Going)
Romansaبسم الله الرحمن الرحيم الله شلي على سيدنا محمد وعلاء علي سيدنا محمد In syaa Allah dapat ilmunya juga Maa syaa Allah tabarakallah semoga kalian suka dengan cerita pertama ana🤍 Mengkisahkan kehidupan tentang seorang wanita yang mencintai seseorang...