13.Suami Idaman

43 3 0
                                    

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
بسم الله الرحمن الرحيم

Semoga kalian selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin.

Terkadang kita harus bisa memilih pendamping yang benar benar mencintai kita dengan tulus dan memiliki ilmu agama yang kuat
-Naura Ceisya Akifah-

  Happy Reading

Sementara itu yusuf masih dengan abinya mengangkat lemari di kamarnya kakaknya.Sebab akan diganti dengan yang baru karena kamar kakaknya itu lemarinya sangat kecil.Sekarang kakaknya yusuf sudah berumah tangga dan akhirnya abi zidan memutuskan menganti lemari kamar milik putri nya itu dengan yang baru.

"Bisa nak?" tanya abi zidan.

"Bisa bi."

"Ayo nak, bismillah" kata abi zidan sambil mengangkat lemari di sebelah kiri sementara yusuf di sebelah kanan.

"Iya bi"

"Hati hati nak" ucap abi zidan mengingatkan kepada putranya.

"Naam bi" dan akhirnya abi zidan dan yusuf berhasil mengangkat lemari yang berada di kamarnya naura dan sudah berpindah tempat di depan kamarnya naura.

"Alhamdulillah bi,sekarang tinggal lemari baru mbak naura datang saja" ucap yusuf.

Setelah menunggu cukup lama akhirnya sampai juga.Ada sebuah truk yang berhenti di depan rumah yusuf dan abinya itu.Lalu abi zidan dan putranya mendengarkan suara mobil itu kemudian mereka berdua keluar bersama.

"Bi itu kayaknya lemari mbak naura udah sampai" kata yusuf.

Lalu ada seseorang lelaki yang turun dari atas mobil
"Assalamualaikum" ucap seseorang itu kepada kyai zidan dan putranya.

Kyai zidan dan putranya membalas salam seseorang itu

"Waalaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh"

"Ini dengan kyai zidan?" tanya seseorang itu.

"Iya saya sendiri" ucap kyai zidan.

"Alhamdulillah, ini pak kyai saya ke sini untuk mengirimkan sebuah lemari yang dipesan oleh kyai zidan" kata seseorang itu.

"Oh iya,boleh bantu saya untuk mengangkat kedalam?" tanya kyai zidan kepada orang itu.

"Tentu pak kyai,sudah seharusnya saya untuk membantu" ucap bapak bapak itu.

Lalu yusuf berbicara kepada abinya.

"Maaf bi kenapa nggak yusuf aja yang angkat?" tanyanya yusuf.

"Nggak papa nak biar abi sama bapak mebel aja.Iya kan pak?"

"Iya pak kyai.Gak papa gus yusuf.Biar bapak sambil olahraga juga dan dengan pak kyai" ucap bapak bapak pengirim mebel sambil bercanda.

"Bener banget pak" ucap abinya yusuf dengan ketawa.

Kemudian kyai zidan dan bapak bapak mebel itu akhirnya menurunkan lemari dari atas mobil.Abi zidan dan bapak bapak mebel itu menurunkan dengan sangat pelan pelan.Akhirnya lemari turun juga dari atas mobil.

Takdir Yang Harus Aku Jalani(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang