10.Afia Dijodohkan?

50 4 0
                                    

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
بسم الله الرحمن الرحيم

Semoga kalian selalu dalam lindungan Allah SWT.Aamiin.

Gimana part sebelumnya? semoga kalian suka.

Happy Reading

Sekian lama berjalan akhirnya mereka berempat sampai ke rumah.
Afia,shakila dan uminya pun turun dari mobil.Abi abbas masih memparkirkan mobil di bagasi.Selepas itu abi abbas turun dari mobil dan akhirnya menutup kembali bagasi mobilnya itu dan abi abbas keluar dari sisi pintu bagasi mobil.

Umi amira masih menunggu abi abbas di depan bagasi sementara afia dan shakila sudah masuk kedalam rumah.

"Assalamualaikum" ucap afia walaupun rumah tidak ada orangnya ia selalu mengucapkan salam.

Lalu salam afia di jawab oleh shakila.
"waalaikumussalam."

Mereka berjalan menuju sofa untuk menyembuhkan tubuhnya karena sangat capek acara tadi.

"Akhirnya ya mbak udah sampai rumah" ketus shakila.

"Iya dik"

"Mbak fia"

"Iya?"terheran.

"Hmm,tadi aku bisa kan" ketus afia sekali lagi.

"Bisa apa?" tanya afia lagi kepada shakila karena masih tidak mengerti apa yang dia bicarakan.

"Itu loh mbak.Masa lupa?Masih tadi loh" memberikan pertanyaan kembali kepada afia.

"Apa dik?Mbak nggak tau" afia masih kebingungan dengan perkataan adiknya itu.

"Hmm,itu loh mbak ucapan selamat" jawab shakila.

"Oh itu,iya kamu hebat" jawab afia.

Shakila yang mendengar jawaban itu dari kakaknya hanya tersenyum dan malu malu.

"Mbak,umi sama abi kok belum masuk ke dalam rumah ya" kata shakila.

"Mbak juga nggak tau,kok lama banget ya umi sama abi di luar.Masa parkir mobil lama banget" ucap afia tegas.

Sesudah afia berbicara seperti itu akhirnya umi amira dan abi abbas sudah masuk ke rumah.

"Assalamualaikum" salam abi abbas dan umi amira.

Serontak afia dan shakila mereka berdua menjawab salam tersebut.
"Waalaikumussalam" .

"Bi kok lama banget parkir mobilnya?" kata afia.

"Kenapa nak tumben tanya gitu?" jawab abi abbas.

"Nggak ada bi, cuma nanya aja tumben lama banget parkir mobilnya" kata afia.

"Tadi abi sambil ngobrol sebentar sama umi maka nya lama deh."
"Oh gitu bi."

Akhirnya afia dan keluarganya berkumpul bersama sama di sofa.Dan berbincang bincang bersama.

Lalu abi abbas menanyakan sesuatu kepada salah satu putrinya.

"Fia" ucap abi abbas.

Takdir Yang Harus Aku Jalani(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang