السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
بسم الله الرحمن الرحيم
Semoga kalian semua selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin
Part ini akan fokus ke seseorang siapakah itu? Muhammad Yusuf Alfarizky.
Happy Reading
Hari sudah sore menunjukkan pukul 15.00 wib.Kini saatnya untuk kembali ke pesantren untuk mengajar kembali dengan berbeda profesi kali akan menjadi seorang ustadzah guru mengaji dan guru agama.Di perjalanan afia bertemu kembali dengan seseorang pemuda yaitu yusuf.Tanpa afia sadari yusuf mencintai afia dalam diam.Cukup agak lama yusuf mencintainya sudah 2 tahun menjelang hampir 3 tahun.Yusuf sudah berusaha untuk melupakan afia tapi tidak bisa mereka di pertemukan kembali.Yusuf hanya bisa meminta kepada Allah untuk menjodohkan ia dengan Afia Iffah Salsabila hanya kepadanya ia berserah.Kalau jodoh tidak akan kemana mana dan pastinya kita akan bertemu dan akan terikat oleh janji suci pernikahan.Kalau ia sudah siap dan sudah yakin kalau afia adalah jodoh yang di turunkan oleh Allah untuknya ia akan mengkhitbah afia.
"Assalamualaikum fia" salam yusuf sambil menundukkan pandangan ke arah lain.
Afia pun menjawab salam tersebut dengan menundukkan pandangannya.
"Waalaikumussalam."Yusuf tersenyum mendengar balasan salam dari afia gadis yang ia kagumi selama ini.
"Mau pergi pengajar?" tanya yusuf.
"Iya mas yusuf" balasnya.
"Sama ya berarti" ucap yusuf.
"Iya mas" jawab afia.
"Gimana dengan orang tua kamu kamu,sehat?"
"Alhamdulillah sehat.Abinya mas yusuf gimana?"
Umi yusuf sudah meninggalkan yusuf sejak ia berumur 20 tahun.Dalam umurnya yang masih mudah dia harus kehilangan uminya.Ia harus menjalani kehidupan nya tanpa uminya.
"Syukurlah,abi Alhamdulillah sehat".
Afia cukup binggung ia harus bertanya tanya lagi tentang apa lagi kepada pemuda itu yusuf.
"Fia" yusuf memanggil afia.
"Iya mas yusuf?Kenapa?" tanya penasaran afia yang masih penjaga pandangan nya dari yusuf.
"Besok datang ya ke rumah abi saya ya bersama orang tua kamu."
"Ada apa mas?" tanya afia dengan binggung.
"Di rumah ada acara,acara kakak saya yang sedang melangsungkan pernikahannya" ucapnya.
"Abi menyuruh saya untuk bilang kepada kyai abbas tentang hal ini.Karena ada kamu di sini dan saya pas pasan dengan kamu akhirnya saya bilang ke kamu saja.Dan nanti kamu sampaikan ini kepada abi kamu tentang hal ini."
"Iya,nanti fia sampaikan sama abi mas."
"Maaf mas yusuf,jadi hari ini pulang?" tanpa afia sadari afia memberikan pertanyaan kepada yusuf.Afia jika di ajak mengobrol dengan yusuf selalu kebingungan sebelumnya.
Pendengar perkataan itu membuat Muhammad Yusuf Alfarizky bergementar senang.Karena sebelumnya afia tidak selalu memulai berbicara terlebih dulu.
"Iya saya akan pulang untuk hari ini setelah selesai pengajar" jawabannya dengan masih penjaga pandangan nya.
"Nanti tolong bilang ke abi kamu ya kalau saya izin tidak mengajar selama 3 hari."
"Iya nanti saya sampaikan ke abi
mas" balasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Yang Harus Aku Jalani(On Going)
Romanceبسم الله الرحمن الرحيم الله شلي على سيدنا محمد وعلاء علي سيدنا محمد In syaa Allah dapat ilmunya juga Maa syaa Allah tabarakallah semoga kalian suka dengan cerita pertama ana🤍 Mengkisahkan kehidupan tentang seorang wanita yang mencintai seseorang...