السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
بسم الله الرحمن الرحيم
Semoga kalian semua selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin.
Gimana part sebelumnya temen temen ana?Happy Reading
"Eh kenapa nih?.Anak abi tiba tiba peluk abinya" tanya abi abbas kepada putrinya.Sementara itu afia masih memeluk hangat abinya.
"Enggak bi,fia cuma kangen peluk abi" jawabnya.Tiba tiba mengeluarkan tetesan air mata dari matanya
"Abi juga kangen dengan manjanya anak abi.Yang sekarang ini sudah sangat sibuk dengan tugasnya.Menjadi seorang guru di pesantren" jawab abi abbas kepada putrinya.Dan afia melepaskan pelukannya dari abinya.
"Abi maafin fia ya, seandainya fia belum bisa jadi anak yang baik buat abi dan umi" jawabnya sambil ia menangis.
"Maafin sikap fia soal tadi siang ya bi.Tadi fia sangat terpukul dan nggak tau harus jawab bagaimana.In syaa Allah fia akan menjawab pertanyaan abi itu.Segera doain fia ya bi semoga anak abi ini segera mendapatkan jawaban dari Allah soal ini" kata fia.
"Bismillah nak,abi selalu doain kamu selalu dan adik kamu tanpa kalian suruh" jawab abi abbas.Afia memberikan senyuman dengan jawaban abinya itu.
****Pagi hari tiba kini saatnya afia kembali menjalankan tugasnya kembali.Ia sedang bersiap siap dikamarnya mengenakan cadarnya untuk pergi ke pesantren.Akhirnya ia selesai,lalu afia turun menuruni anak datang.Di bawah sudah ada abi abbas dan umi amira.
"Assalamualaikum abi,umi" sambil berjalan kearah keduanya orang tuanya dan salim.
"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh" jawab kedua orang tua afia.
"Tumben umi,abi shakila belum ada di meja makan?" tanya afia kepada kedua orangtuanya.
Lalu umi amira menjawab pertanyaan putrinya itu.
"Entah tuh nak, tumben belum turun"
"Mungkin masih siap siap umi" jawab abi abbas kepada istrinya.
"Mungkin aja ya bi" jawab umi amira.
Lalu afia dan keluarga mengambil nasi sambil menunggu shakila keluar dari kamarnya.Beberapa detik kemudian terlihat shakila sudah muncul yang di keberadaan umi amira,abi abbas dan afia.
"Assalamualaikum umi,abi,mbak fia" sambil menyelami semuanya.
"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh" jawab keluarganya semua.
Ada yang membuat berbeda dari shakila pagi hari ini.
"Maa syaa Allah ini shakila?" kata afia.Sementara itu abi abbas dan umi amira juga sedikit kaget dengan perbedaan putri satunya.
"Iya mbak ini aku,gimana bagus enggak?" tanya afia kepada kakaknya.
"Maa syaa Allah bagus banget.Kamu mau pakai cadar dik?" tanya afia kepada adiknya itu.
"Iya mbak in syaa Allah, doain aku semoga bisa istiqomah selalu untuk mengenakan cadar ya mbak"
"Aamiin, pasti mbak doain" jawab afia kepada adiknya.Afia sangat terharu melihat adik tersayang nya itu pagi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Yang Harus Aku Jalani(On Going)
Romanceبسم الله الرحمن الرحيم الله شلي على سيدنا محمد وعلاء علي سيدنا محمد In syaa Allah dapat ilmunya juga Maa syaa Allah tabarakallah semoga kalian suka dengan cerita pertama ana🤍 Mengkisahkan kehidupan tentang seorang wanita yang mencintai seseorang...