9.Acara Pernikahan Ning Naura

48 5 0
                                    

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
بسم الله الرحمن الرحيم

Semoga kalian semua selalu dalam lindungan Allah Swt, Aamiin.

Gimana part sebelumnya?. semoga kalian suka.

                      Happy Reading

Akhirnya setelah menunggu beberapa jam pengantin prianya datang.Pengantin pria pun dapat dan segera abi zidan menyambutnya dengan penuh bahagia."Alhamdulillah akhirnya sampai juga nak farzan" ucap abi zidan kepada calon menantu nya itu.
Lalu farzan memberikan salam kepada abi zidan dan beserta keluarganya memberikan salam dan farzan menyalami abi zidan."Assalamualaikum abi" ucapnya.
Abi zidan segeralah menjawab salam tersebut."Waalaikumussalam".

"Nggak nyangka ya pak,bu akhirnya hari yang di tunggu oleh anak kita tiba" ucap abi zidan untuk orangtuanya farzan.

Ayah farzan dan ibu farzan akhirnya angkat bicara

"Alhamdulillah"

"Mari kita segera melangsungkan pernikahan anak kita" ucap abi zidan.

"Mari"

Mereka semua akhirnya pun segera menuju ke masjid pesantren untuk melangsungkan akad nikah naura.Akhirnya mereka semua tiba di masjid pesantren.

Akad nikah akan segera di mulai.Farzan begitu sangat gugup sekaligus ia bahagia akhirnya ia bisa menikah dengan orang yang ia cintai selama ini dan hari ini pun tiba.
Ijab qobul akhirnya di mulai.Abi zidan mengulurkan tangannya di atas meja dan farzan segera juga memegang tangan abi zidan.

Pak penghulu berkata kepada farzan.
"Farzan kamu sudah siap?" ucap pak penghulu.

"In syaa Allah pak siap, bismillah" kata farzan.

"Bismillah ya" ucap pak penghulu.

Dan akhirnya abi zidan pun memberikan lantunan kalimat ijab qobul itu.Setelah abi zidan selesai mengucapkan kalimat itu
akhirnya kini pun saatnya Farzan Masaoud Mannaf mengucapkannya.

Farzan akhirnya pun mengucapkannya dengan 1 tarikan
nafas.
"Qobiltu nikahaha wa tazwijaha bil mahril madzkur haalan".

Penghulu pun berbicara.

"Bagaimana semua saksi,sah?"

"Sah."

Akhirnya mereka semua membaca doa yang penghulu ucapkan.

"Alhamdulillah, akhirnya nak farzan dan juga ning naura sekarang sudah menjadi suami istri" ucap penghulu dengan bahagia melihatnya.

                               ****

Kini di rumah yusuf afia,shakila dan yusuf mereka bertiga di berikan pesan untuk ke sana setelah acara ijab qobul selesai dan serta membawa naura ke sana.Akhirnya mereka berempat ke sana bersama sama.Di perjalanan naura bicara."Ini fia temen kamu dulu kan yusuf?" tanya naura kepada adiknya.

Yusuf lalu menjawabnya."Iya mbak."

"Iya mbak naura aku afia."

Takdir Yang Harus Aku Jalani(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang