Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Happy Reading
Kini afia sudah berada diruang kelas untuk mengajar murid muridnya .
"Assalamualaikum adik adik" ucapnya sambil masuk kedalam.
"Waalaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh ning fia" ucap semua semuanya dan semua menghampiri afia.
"Eh ada apa nih?" tanya afia kepada mereka.
"Ning kita kangen dengan ning fia" ucap salah satu mereka.
Salah satu ada dari mereka ada yang menyerahkan hadiah untuk afia.
"Ini hadiah buat ning" ucapnya.
"Buat ning?" tanya afia.Mereka menjawab mengangguk.
"Dalam hari apa nih?.Kan ning enggak milad" tanyanya.
"Emang enggak ning,masa ngasih kado buat ning fia harus hari miladnya aja?.Hari lain nggak boleh?"
"Tentu boleh,asalkan itu hadiahnya bermanfaat" jawab afia kepada mereka semua.
"Ning fia terima hadiahnya ya?"
"Silahkan ning"
Afia yang tiba-tiba mengeluarkan air mata dari pipinya itu.Karena ia sangat terharu kepada semua murid muridnya itu.
"Maa syaa Allah, ning fia sangat terharu sekali sama kalian semua dengan rasa cinta kalian sama ning.Ning binggung ngebalas kebaikan kalian itu dengan apa.Ning bersyukur banget punya kalian anaknya baik baik dan penyayang sesama" curhatan afia kepada murid muridnya itu.
"Ning fia jangan sedih dong,maafin kita ya kalau bikin ning malah jadi sedih kek gini" ucap salah satu mereka.
"Eh nggak papa kok,ning nggak sedih kok.Ning fia terharu ngeliat kejutan yang kalian buat untuk ning"
"Makasih ya semuanya,ning fia sangat terharu dengan kejutan yang kalian bikin ini"
****
Setelah afia selesai mengajar di kelas ia kembali sebentar di ruangan guru terlebih dahulu,sebelum ia pergi menemui yusuf diruangan abinya."Apa apa ini sebenarnya ya Allah?.Aku benar binggung.Kenapa mas yusuf mau menemuiku?" liriknya dalam hati.
Lalu ada seseorang yang menghampiri afia.
"Assalamualaikum" ucap seseorang itu.
"Waalaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh" jawab afia dan ia menoleh ke sumber suara.
"Ustazah dila ada apa?" tanya afia.
"Ada sesuatu yang harus saya sampaikan kepada ning" jawab ustazah dila yang membuat afia penasaran.
"Apa itu?Tolong segera beritahu saya" tanya afia.
"Ning fia disuruh segera untuk bertemu dengan gus yusuf di ruangan kyai abbas abi ning fia" kata ustazah dila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Yang Harus Aku Jalani(On Going)
Romanceبسم الله الرحمن الرحيم الله شلي على سيدنا محمد وعلاء علي سيدنا محمد In syaa Allah dapat ilmunya juga Maa syaa Allah tabarakallah semoga kalian suka dengan cerita pertama ana🤍 Mengkisahkan kehidupan tentang seorang wanita yang mencintai seseorang...