0.0 (prolog)

8.3K 184 0
                                    

Devandra Laskara Marionel, adalah salah satu siswa kuliah semester 1. Laki-laki berkulit putih, tinggi hanya 160. Terbilang pendek memang, banyak juga orang orang yang bilang kalau wajahnya baby face. Terkadang ia kesal karena tanggapan orang orang. Padahal ia ingin orang orang takut dengan ekspresi galaknya, namun malah berbanding terbalik. Ia sering di panggil oleh teman teman nya Devan. Dia tak hanya sendiri ia memiliki tiga sahabat dua laki-laki dan satu perempuan. Mereka bersahabat Sudah sangat lama. Sejak mereka masih kelas 1 SMP, ketiga sahabat nya itu memiliki nama. Jane,Arlo, dan Daniel. Jane adalah Seorang fujoshi yang sering menjadikan devan sebagai target untuk menjadi uke nya. Dan arlo cowok ganteng ber otot membuat para wanita atau pun laki-laki terkagum dengan kehadiran nya. Dan yang terakhir Daniel cowok cuek pendiam dan kutu buku ini sering sekali di jodoh jodohkan dengan devan oleh Jane. Ohiya tak lupa dengan satu orang ini... Ia bernama Azriel Raven, entah bagaimana caranya azriel dan Devandra bisa menjalin sebuah hubungan, devan yang sangat membenci azriel sedangkan azriel yang sangat amat mencintai devan. Apa dua orang ini bisa menjalankan sebuah hubungan dengan baik baik saja? Pasti akan ada banyak masalah yang menimpa mereka berdua. Penasaran menantikan kedua pasangan ini? Tungguin yaaaa update nya....

in the middle of trouble (BL)✔️ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang