022

1K 36 0
                                    

Azriel merasa urusan nya dengan Chloe sudah selesai semua. Perjodohan itu tidak perlu di lanjutkan lagi. Yang terpenting sekarang adalah Azriel harus cepat cepat mencari Devan untuk menjelaskan semuanya. Ia tak mau hubungan nya dengan Devan berakhir begitu saja. Ia sangat sayang dengan Devan, bahkan Azriel rela menukar apapun di dalam hidup nya. Agar Devan tetap ada di samping nya.

Sedari tadi Azriel terus menghubungi Devan dan teman teman Devan. Namun tak ada jawaban dan balasan dari mereka sama sekali. Hal itu tentu saja membuat dirinya frustasi.

"Devan kamu di mana. Saya rindu sama kamu Devan" gumam Azriel menatap foto Devan di ponselnya.

Saat sedang menangisi foto kekasihnya karena rindu. Tiba tiba Saja ada balasan chat dari Jane. Dengan cepat Azriel pun membuka notifikasi chat tersebut.

|Jane|
Devan ada sama saya. Dia aman om gausah khawatir sama keadaan nya dia.

|Jane|
Dia cuma butuh waktu buat mencerna semuanya. Om selesaikan dulu urusan sama tunangan om

|Azriel|
Saya sudah menyelesaikan semua urusan dengan mantan tunangan saya itu. Saya mau ketemu Devan sekarang juga! Saya rindu sama dia Jane.

|Jane|
Yaudah om ke rumah saya aja,ada Devan di sini. Omongin baik baik Sama Devan

|Jane|
Share located📍

|Azriel|
Saya berangkat sekarang!

Azriel langsung membanting ponsel nya ke sembarang arah,ia berlari turun ke basemen apartemen nya untuk mengambil mobilnya. Setelah menemukan mobil nya. Azriel langsung menaiki mobil nya. Dan menancapkan gas dengan kecepatan penuh menuju lokasi yang di kirim oleh Jane.

===Sesampainya Di Rumah Jane===

Azriel turun dari mobil nya. Dan bergegas memanggil Devan. Agar kekasihnya itu mau keluar untuk menemuinya.

"Devan sayang! Saya datang ke sini mau jelasin semuanya sama kamu" teriak Azriel di depan rumah Jane.

Jane dan semua orang yang ada di dalam tentu saja mendengar nya. Termaksud Devan. Namun respon Devan hanya diam tanpa berniat merespon atau bergegas keluar menemui kekasihnya itu.

"Devan saya mohon sama kamu. Saya mau jelasin semuanya Devan huaaaaa" kali ini di sertai suara tangisan kencang dari Azriel persis seperti anak kecil.

Sebagai sahabat yang baik. Jane bangkit dari duduk nya. Lalu menggandeng tangan Devan "ayok keluar. Selesai masalah lu sama om Azriel. Lu gak mau kan gini gini aja. Kasian om Azriel udah datang ke sini jauh jauh"

"Gw ikhlasin dia sama cewek itu" balas Devan sendu.

Tentu saja hal itu di balas gelengan dari sahabatnya. "Engga lu salah paham deh pokoknya! Lu dengerin penjelasan dia dulu! Kalo lu gak mau jelasin penjelasan dia di jamin lu nyesel seumur hidup"

"Kenapa harus nyesel di saat gw udah relain dia buat orang lain?" Tanya Devan dengan mata yang sudah berkaca kaca

"Perjodohan itu bukan kemauan dia. Tapi kemauan mama nya. Dan cerita nya panjang! Lu dengerin langsung aja dari dia Dev. Susah jelasinnya di sini" Jane berusaha memberi pengertian dan membujuk Devan agar mau keluar.

Akhirnya karena ucapan Jane Devan pun mau keluar sendiri tanpa di temani oleh Jane "gw aja sendiri yang keluar. Lu di sini aja. Biar gw sama dia yang selesai ini semua. Lagian ini kan hubungan gw sama dia gak ada campur tangan nya sama orang lain"

"Ini baru namanya sahabat gw yang paling hebat!" Puji Jane sambil mengelus elus puncak kepala devan.

Setelahnya Devan memberanikan diri keluar. Dan di sana sudah terdapat Azriel yang tampak hancur. Matanya bengkak seperti habis nangis semalaman plus tidak tidur. Rambut nya berantakan tak seperti biasanya yang tertata rapih.

in the middle of trouble (BL)✔️ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang