Setelah pulang dari kediaman mamah azriel, mereka benar benar tak ada lelah nya untuk melanjutkan berhubungan intim. Saat ini devan sudah berada di kungkungan azriel, Seperti biasanya azriel tak akan melepaskan kesaihnya begitu saja. Sedari tadi ia sudah menahan hasrat nya untuk tidak langsung menyerang devan di rumah mamah nya.
Terlebih lagi tadi devan juga sempat menantang nya. Dan ingin merasakan bagaimana rasanya tak bisa jalan karena ulang azriel.
"emmm om jiel pelan pelan masukin nya!" tegur devan sambil mengigit bibir bawahnya
azriel tersenyum simrik dan langsung saja memasukkan benda pusaka kebanggaan nya di ke dalam lubang kepemilikan devan "shhhhh yours is always delicious dear, I love you"
"arghhhhhh sakitttt hiksss di bilang pelan pelan!" rengek devan smabil menitihkan air mata
saat melihat devan menangis seketika azriel jadi tak tega dan memilih untuk tak menggerakkan penis nya yang sudah menancap sempurna di dalam devan "shuttt jangan nangis, ini sebentar doang kok sayang sakit nya kaya biasa. Nanti juga kamu nikmat sampe ketagihan"
"mangkanya kalo devan bilang pelan ya pelan!" omel devan dengan wajah kesal nya
azriel tersenyum lalu mengecup puncak kepala devan "iyah maaf, kan kamu tadi yang nantangin aku, mau tau rasanya gak bisa jalan kan."
"huhhhh om jiel jahat!" ujar devan
Cukup lama azriel mendiamkan penis nya di dalam lubang devan, Tiba tiba saja azriel merasakan devan yang bergerak mulai tak nyaman, membuat nya tersadar dan langsung menatap kekasihnya yang berada di bawah kungkuang nya.
"kenapa hem?" bisik azriel lembut
devan menunjukkan wajah imut nya "gatel om jiel, gerakin ajah"
"kali ini aku gak mau kamu panggil saya om, Panggil saya apapun selain om" jawab azriel
seketika devan berfikir sejenak sambil menahan rasa gatal pada hole nya "shhh ya terus apa! kamu jangan bikin devan mikir di saat kaya gini dong! udah gerakin aja devan gak kuat nih gatel nya!"
"try harder baby, I'll be waiting" jawab azriel yang nampak nya tak peduli dengan rasa gatal devan
setelah berfikir sebentar devan menemukan panggilan yang cocok untuk kekasihnya "yaudah gimana kalo mas jiel aja? boleh gak?"
"okay I like my new nickname" azriel setuju.
lalu tanpa memakan waktu yang lebih lama lagi, azriel mulai menggerakkan penis nya perlahan dan semakin kencang lama kelamaan, membuat tubuh devan ikut bergerak naik turun. Devan benar benar merasakan nikmat saat hole nya terus di tumbuk oleh penis besar milik azriel. Apa lagi kali ini kekasihnya memilih untuk bermain lebih kasar di bandingkan biasanya.
"shhhhh emmmm ahhhh fasther mass" desah devan dengan mata yang tertutup
KAMU SEDANG MEMBACA
in the middle of trouble (BL)✔️ [Complete]
RandomBaca deskripsi biar gak salah paham: Cerita ini mengandung unsur bxb/boys love. yang homophobia minggir dulu.... Cerita ini kemungkinan mengandung unsur 🔞🔞 Yang merasa jijik baca nya, kan sudah di ingatkan kawan kalo ini cerita BL&boys love. Sekia...