Pagi ini tepat nya pukul 06.30 devan sudah berada di kelas bersama Daniel. Benar benar membosankan, namun devan berusaha mengalihkan kebosanan nya ke dalam ponselnya itu, Daniel yang melihat teman sebelahnya sedang sibuk memainkan ponselnya. tiba tiba laki-laki itu membanting buku nya cukup kencang ke atas buku. Seketika tubuh devan meloncat karena suara kencang itu, dan tentu saja ponselnya jatuh ke lantai dan layar ponselnya sedikit retak. Hal itu membuat devan menatap tajam ke arah Daniel.
"Bisa gak si lu kalo naro buka pelan aja! Lu mau tanggung jawab kalo jantung gw copot ha???" Seru devan sambil mengelus-elus dadanya
Daniel memutar bola matanya malas menatap kearah devan "jadi boti bacot amat"
"HEH? SIAPA YANG LO PANGGIL BOTI? GAUSAH IKUT IKUTAN KAYA SI JANE YA LO MANGGIL GW BOTI KAYA GITU!" balas devan tak terima dengan pengutaraan Daniel
Respon devan yang malah terlihat menggemaskan, membuat Daniel tertawa kecil lalu mendekatkan wajahnya ke devan "gausah marah marah Lo pendek. Lagian Lo ngaca deh di depan kaca kalo lu tuh boti sama kaya yang di bilang Jane"
"SEMBARANG AJA LO!" balas devan yang masih tak terima "gini-gini gw juga masih suka cewek ya! Buktinya gw suka tuh sama Helen anak fakultas sebelah!"
"Suka bukan berarti cinta kan?" Balas Daniel dengan santai
Jujur saja saat ini devan ingin sekali memukul wajah Daniel "EMANG GAK ADA AKHLAK YA LO! GW BENERAN CINTA KOK SAMA DIA! Gausah ngarang cerita deh kalo gw gak suka cewek. Toh lu lagian tau kan kalo si Jane itu fujoshi jadi ya pasti kalo dia liat cowok yang bentukan nya kaya gw pasti juga bakal dia anggep begitu"
"Oh ngaku?" Ucap Daniel sambil mengangkat alisnya sebela
"Au ah ngomong aja tuh sama monyet ragunan! Gausah Lo ngomong sama gw lagi ya nyet!" Ujar devan yang sudah terbawa emosi
Ceklekkk...
Pintu ruangan itu terbuka membuat Devan dan Daniel langsung menengok kearah pintu itu....
Ternyata yang datang adalah Jane dan arlo.
"HAIIIII BOTI SAYANG. HAIII DANIEL SAYANG, Lo berdua pacaran Mulu dah gw liat liat. Cocok deh" balas Jane frontal dengan nada tinggi
Belum sempat menjawab ucapan Jane. Dengan cepat devan melempar Jane menggunakan buku Daniel, namun sayang sekali tidak kena karena Jane menghindari lemparan itu. Hal itu membuat devan tak berhenti sampai situ. Kali ini ia melempar tempat pensil nya ke arah Jane. Dan kali ini Jane tidak menghindar, ia malah menangkap tempat pensil itu dan memasukkan nya ke dalam tas.
"WOI JANE! ALIAS JAMET BALIKIN GAK TEMPAT PENSIL GW" Bentar devan
Jane malah menjulurkan lidahnya dengan meledek "DIH boti bacot banget anjir. Lo yang lempar Lo yang emosi, Lo ngelempar ini karna udah gak butuh kan? Daripada di buang mending buat gw aja njing! Jangan di buang mubazir"
"Berisik banget si lu Dev! Kuping gw Pengang dengerin lu tiap hari marah marah mulu! Kek monyet hutan anjir berisik banget" sambar arlo kesal sambil mengelus ngelus kuping nya yang terasa Pengang
"Ya tuhan kenapa saya punya sahabat menyebalkan sekali ya tuhan. Kalo bisa di jual saya jual deh sumpah, saya jual dua ribu" kata devan memohon dengan yang maha kuasa
Jane memukul kepala devan menggunakan tempat pensil "kalo ngomong sembarangan! Udah ah gw mau duduk, kayanya bentar lagi dosen mau Dateng deh. Kita kan ada kelas pagi hari ini coy"
"Iya tau! Mangkanya gw Dateng pagi bareng si Daniel" balas devan mengangguk paham
Akhirnya Jane duduk di belakang Devan dan Daniel. Begitu pun juga dengan arlo, setelah mereka berdua duduk benar saja dosen masuk ke kelas mereka dan tentu saja sebentar lagi kelas akan segera mulai. Di kelas itu juga terlihat bangku nya sudah terisi penuh dengan beberapa siswa.
KAMU SEDANG MEMBACA
in the middle of trouble (BL)✔️ [Complete]
RandomBaca deskripsi biar gak salah paham: Cerita ini mengandung unsur bxb/boys love. yang homophobia minggir dulu.... Cerita ini kemungkinan mengandung unsur 🔞🔞 Yang merasa jijik baca nya, kan sudah di ingatkan kawan kalo ini cerita BL&boys love. Sekia...